• Kamis, 6 Oktober 2022

Matahari Plaza Ambarrukmo Usung Konsep Berbeda

- Kamis, 31 Maret 2022 | 15:22 WIB
Jajaran managemen Matahari dan Plaza Ambarrukmo meninjau gerai Matahari Plaza Ambarrukmo yang resmi dibuka di lantai 1 dan 2, Kamis (31/3/2022).  (Foto: Sutriono)
Jajaran managemen Matahari dan Plaza Ambarrukmo meninjau gerai Matahari Plaza Ambarrukmo yang resmi dibuka di lantai 1 dan 2, Kamis (31/3/2022). (Foto: Sutriono)

JOGJA, harianmerapi.com - Matahari Departement Store resmi beroperasional di Plaza Ambarrukmo Jogja, Kamis (31/3/2022). Matahari mengusung konsep berbeda karena gerai terbaru ini hadir lebih segar dan elegan.

Matahari Plaza Ambarrukmo dengan luas 5.000 meter persegi menawarkan koleksi busana keluarga dengan lebih dari 150 merek terkenal.

"Matahari dengan konsep terbaru di Plaza Ambarrukmo ini merupakan toko pertama di tahun 2022. Kami berencana membuat 10 toko serupa di Indonesia tahun ini," kata Irwin Abuthan, Director Real Estate & Store Planning PT Matahari Department Store Tbk saat grand opening Matahari.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Berikut Daftar Tamu Pernikahan Binjin Couple, Nomor 10 Sempat Digosipkan Dekat Son Ye Jin

Hadirnya konsep dan susana berbeda ini diharapkan dapat menggairahkan pelanggan setia Matahari, serta pengunjung Plaza Ambarrukmo. Apalagi grand opening tersebut dilakukan menyambut hadirnya bulan Ramadhan dan momentum Lebaran.

Matahari Plaza Ambarrukmo dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fesyen untuk seluruh keluarga, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga, belum lagi berbagai koleksi sepatu dan tas.

Penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan tinggi menjadikan kehadiran gerai Matahari terbaru mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Baca Juga: Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirilis: Penggemar Kaget, Penasaran Foto Usai Menikah Atau Prewedding

Matahari menggunakan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan
mendukung masyarakat setempat dengan memiliki lebih dari 80 persen karyawan lokal di gerainya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X