• Sabtu, 10 Desember 2022

Ambarrukmo Group Hadirkan Aplikasi Loyalty Points Bernama MyAmbarrukmo

- Jumat, 17 Desember 2021 | 09:21 WIB
Manager Director Ambarrukmo Group Hari Sunanto (kanan) mengenalkan aplikasi MyAmbarrukmo.  (Sutriono)
Manager Director Ambarrukmo Group Hari Sunanto (kanan) mengenalkan aplikasi MyAmbarrukmo. (Sutriono)

JOGJA, harianmerapi.com - Ambarrukmo Group mengenalkan aplikasi Loyalty Points bernama MyAmbarrukmo yang mengintegrasikan empat properti Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo Hotel, Grand Ambarrukmo Hotel serta Porta by The Ambarrukmo Hotel.

Manager Director Ambarrukmo Group Hari Sunanto mengutarakan, aplikasi MyAmbarrukmo akan diluncurkan secara resmi pada 20 Desember 2021 dan bisa diunduh lewat App Store dan Play Store.

"Melalui MyAmbarrukmo, pelanggan dapat mengumpulkan poin tidak hanya di Plaza Ambarrukmo saja tapi di tiga properti lainnya di Ambarrukmo Group. Pelanggan juga bisa mendapatkan casback langsung dalam bentuk vouchers untuk setiap pembelanjaan dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan masing-masing properti Ambarrukmo Group," kata Hari Susanto saat mengenalkan aplikasi MyAmbarrukmo, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga: Podcast Cerita Kampung Halaman Dongkrak Popularitas NOICE di Jogja

MyAmbarrukmo, lanjut Hari, juga mengintegrasikan aplikasi Plaza Ambarrukmo Shoping Card (PASC) yang sudah berjalan sebelumnya. Melalui aplikasi tersebut nantinya empat properti Ambarrukmo Group bisa diakses dalam satu genggaman, sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot mengetahui jumlah poin yang didapat.

Saat ini, member potensial Ambarrukmo Group mencapai 50 ribu lebih. Namun demikian, hanya sekitar 30 persen member yang aktif mengakses kembali empat properti milik Ambarrukmo Group tersebut. Dengan adanya MyAmbarrukmo, managemen berharap ada peningkatan sebanyak 100 ribu member dalam semester pertama tahun depan.

Aplikasi ini dinilai cukup istimewa karena dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti diskon khusus, promo, serta update informasi tentang event dan pameran yang akan atau sedang digelar di keempat properti Ambarrukmo Group.

Untuk memeriahkan peluncuran aplikasi Loyalty Points MyAmbarrukmo, Ambarrukmo Group akan menggelar sejumlah acara menarik mulai 19 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022 seperti Land of Leisures (LOL), Great Ambarrukmo Vertical Run (GAVR), The Bulk Side dan lainnya.*

 

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X