• Rabu, 20 Oktober 2021

Cinema XXI Plaza Ambarrukmo Buka Lagi, Penonton Bioskop Dilarang Makan dan Minum

- Jumat, 17 September 2021 | 11:22 WIB
Protokol kesehatan diterapkan bagi pengunjung bioskop.  (Cinema XXI )
Protokol kesehatan diterapkan bagi pengunjung bioskop. (Cinema XXI )

YOGYA, harianmerapi.com - Bioskop di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, seperti Provinsi DIY kembali beroperasional, Kamis (16/9). 

Cinema XXI Plaza Ambarrukmo misalnya, sudah membuka layar bioskop bagi penonton dengan protokol kesehatan ketat.

Marketing Manager Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan mengutarakan, beroperasionalnya bioskop diatur dalam keputusan Instruksi Menteri Dalam Negeri No 42 Tahun 2021, Instruksi Gubernur No 27 Tahun 2021 dan diteruskan Instruksi Bupati Sleman No 28 Tahun 2021.

Baca Juga: Siap-siap, Polda DIY Berlakukan Aturan Ganjil Genap di Tiga Destinasi Wisata

Menurut Indra, beberapa ketentuan yang diberlakukan Cinema XXI Plaza Ambarrukmo yaitu kapasitas penonton maksimal 50 persen, tidak diperbolehkan makan minum di area bioskop serta pengunjung yang diperbolehkan masuk hanya dengan kategori barcode warna hijau dalam aplikasi PeduliLindungi.

“Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, bioskop rutin melakukan pembersihan dan penyemprotan desinfektan secara berkala di seluruh area bioskop, serta akan memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan mengatur jarak tempat duduk, menyediakan fasilitas handsanitizer, pengecekan suhu tubuh,” katanya.

Kemarin bioskop yang terletak di lantai paling atas mal tersebut memutar sejumlah film Box Office seperti Black Widow, Suicide Squad, Fast and Furious 9. Adapun studio yang buka saat ini hanya 3 Studio Reguler dan 1 Studio Premiere dengan 3 kali jadwal penayangan setiap filmnya.*

 

 

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Darah PMI Jogja Hari Ini, Selasa 19 Oktober 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:10 WIB

77 Karyawan Pinjol Ilegal Dipulangkan ke Jogja

Minggu, 17 Oktober 2021 | 08:35 WIB
X