• Kamis, 1 Desember 2022

Akhir Pekan Seru Bersama Grand Ambarrukmo, Jelajah Hutan Kota dan Memberi Makan Satwa

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 12:01 WIB
Tamu hotel bisa bersepeda sekaligus memberi makan satwa di GL Zoo.  (Dok Grand Ambarrukmo)
Tamu hotel bisa bersepeda sekaligus memberi makan satwa di GL Zoo. (Dok Grand Ambarrukmo)

YOGYA, harianmerapi.com - Grand Ambarrukmo menawarkan aktivitas seru bagi tamu hotel yang ingin menikmati akhir pekan di Yogyakarta.

Hanya dengan IDR 850.000 sudah termasuk menginap di type deluxe room, sarapan untuk 2 orang, tamu juga mendapatkan tiket masuk Gembira Loka Zoo, fasilitas sepeda untuk 2 orang, gratis wahana kereta dan kapal, serta gratis sego macan dan minuman.

Keseruan di akhir pekan ini diberi tajuk 'Weekend Getaway'.

Marketing Communication Grand Ambarrukmo Yogyakarta Merlin Sukmawati mengatakan, tamu dapat mengelilingi hutan kota dan kawasan kebun binatang serta memberi makan binatang bisa menjadi pengalaman baru dan alternatif untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kerabat, sahabat, ataupun orang terdekat.

Baca Juga: Grand Ambarrukmo Tawarkan Sensasi Menginap 24 Jam, Waktu Check-Out Dihitung Ketika Tamu Check-In

Selain itu, Grand Ambarrukmo memberikan penawaran bersantap di akhir pekan dengan program 'Asian Feast'. Aneka makanan dari beberapa negara Asia masing–masing disajikan dalam bentuk stall sehingga akan lebih menarik seperti Pan-Fried Seafood with Singapore Spicy Sauce, Japanese Sukiyaki, Bakso Malang Style, Thai Beef Salad, Kimchi, Indonesian Style Angkringan, dessert, dan masih banyak yang lainnya.

"Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 150.000 net/pax dan bagi tamu yang pesan 5 pax akan mendapatkan gratis 1 pax atau pay 5 get 6 dengan kapasitas pengunjung 30 orang," kata Merlin, Kamis (7/10/2021).

Penawaran lainnya yang dapat dinikmati yaitu Sky Dive dan Reload, bernyanyi bersama, menikmati musik dengan iringan DJ Constantine dan Bakudapa yang tersedia di Arcadaz Speakeasy Longue and Bar setiap hari Kamis dan Jumat mulai dari pukul 17.00 – 21.00 WIB.*

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X