• Kamis, 6 Oktober 2022

Plaza Ambarrukmo Hadirkan Matahari dan Uniqlo, Sambut Bulan Ramadhan dan Lebaran

- Minggu, 27 Maret 2022 | 18:10 WIB
GM dan jajaran managemen Plaza Ambarrukmo memberikan keterangan kemeriahan program menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran.  (Foto: Sutriono)
GM dan jajaran managemen Plaza Ambarrukmo memberikan keterangan kemeriahan program menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran. (Foto: Sutriono)

JOGJA, harianmerapi.com - Dua brand fashion ternama akan hadir di Plaza Ambarrukmo yakni Matahari Departement Store dan Uniqlo.

Grand opening Matahari Departement Store akan digelar 31 Maret 2021, adapun Uniqlo bakal beroperasi 1 April 2022.

Momentum tersebut sekaligus untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan serta Lebaran.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah, Tanggal dan Jam Sudah Terkonfirmasi?

"Rangkaian grand opening sebagai bagian program Plaza Ambarrukmo menyambut datangnya bulan Ramadhan yang kami kemas bertema Gloirious Celebration The Land of Wisdom," kata GM Plaza Ambarrukmo Surya Ananta kepada media, Jumat (25/3/2022).

Plaza Ambarrukmo berharap, sejumlah program dan promo menarik di bulan Ramadha dan Lebaran tahun ini selaras dengan dilonggarkannya aktivitas masyarakat dan diperbokehkannya mudik dengan syarat tertentu.

"Kami tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bagian pencegahan penularan Covid-19. Pengunjung yang masuk tetap harus melewati prosedur aplikasi PeduliLindungi dan deteksi suhu tubuh," lanjutnya.

Baca Juga: TV Jadul Plus STB Bisa Terima Siaran TV Digital, Jangan Lupa Arahkan Antena ke Pemancar

Asst General Manager Plaza Ambarrukmo Rina Febria menambahkan, Ramadhan Event Plaza Ambarrukmo dimulai dengan kegiatan Sympony Event di area lobi timur pintu masuk pada 21-25 April 2022 yang menghadirkan El Tanoura Dance from Egypt, Sufi Dance, Rampak Bedug, Nasyid Accapella, Gambus Arabian, Hijab Comnunity Meet Up dan Arabian Kids Performance.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X