• Kamis, 29 September 2022

Langkah awal kebangkitan JogjaKita, tiga kegiatan digelar untuk peringati HUT ke-77 Kemerdekaan RI

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:15 WIB
Rolling thunder driver memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar JogjaKita. Aksi donor darah digelar JogjaKita sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. (Foto Dokumentasi JogjaKita)
Rolling thunder driver memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar JogjaKita. Aksi donor darah digelar JogjaKita sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. (Foto Dokumentasi JogjaKita)

harianmerapi.com - Untuk memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI, perusahaan transportasi online di DIY, JogjaKita menggelar tiga kegiatan dengan pusat lokasi acara di Kantor JogjaKita, Jalan Mondorakan 41, Kotagede, Rabu (17/8/2022).

Tiga kegiatan tersebut yakni lomba melukis dengan peserta anak-anak, aksi donor darah bagi masyarakat umum serta rolling thunder atau konvoi mitra pengemudi JogjaKita.

General Manager (GM) JogjaKita, Haryo Gusnadi mengatakan, momen peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI dimanfaatkan pihaknya sebagai langkah awal untuk bangkit kembali setelah digempur pandemi Covid-19.

Tiga kegiatan yang digelar memenitikberatkan masyarakat lokal tanpa menutup kemungkinan untuk khalayak umum.

Baca Juga: Bukti cinta Tanah Air, 75 mantan napi terorisme gelar upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

"Ada tiga kegiatan yang kami gelar hari ini yakni lomba lukis anak dengan hadiah menarik, donor darah, serta rolling thunder para mitra pengemudi JogjaKita," kata Haryo.

Tiga kegiatan yang digelar, lanjutnya, bertujuan untuk mengenalkan kembali JogjaKita kepada masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah DIY.

Karenanya, JogjaKita berupaya menyasar masyarakat semua kalangan termasuk anak-anak untuk dilibatkan memeriahkan acara tersebut melalui lomba lukis.

Haryo menerangkan, sedikitnya ada 30 anak yang menjadi peserta lomba lukis JogjaKita. Mereka menjadi bagian dari peserta kegiatan yang diajak bergembira bersama menyemarakkan peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

Baca Juga: HUT RI, Enam siswa SD bentangkan bendera merah putih raksasa di jembatan gantung yang diresmikan Jokowi

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X