• Kamis, 29 September 2022

Dewan Pengawas Dilantik, Walikota Magelang Pesan Harus Berkontribusi Majukan RSU Tidar

- Kamis, 7 Juli 2022 | 07:40 WIB
Pelantikan dewas RSUD Tidar Kota Magelang, Walikota Magelang dr Muhammad Nur Azis mengataan Dewas harus bekontribusi memajukan RSUD Tidar Kota Magelang. (Dok Pemkot Magelang )
Pelantikan dewas RSUD Tidar Kota Magelang, Walikota Magelang dr Muhammad Nur Azis mengataan Dewas harus bekontribusi memajukan RSUD Tidar Kota Magelang. (Dok Pemkot Magelang )

MAGELANG, harianmerapi.com - Dewan Pengawas RSUD Tidar Kota Magelang harus berkontribusi memajukan rumah sakit. RSUD Tidar yang sudah hebat dan pelayanan baik harus lebih optimal dan lebih hebat.

"RSUD Tidar harus jauh lebih hebat. Dewan Pengawas harus ikut berjuang memajukannya lagi," kata Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz, Rabu (6/7/2022).

Aziz mengatakan mengoptimalkan pelayanan rumah sakit harus dilakukan di segala sektor, mulai dari bangunan sampai pelayanan perawat.

Baca Juga: FASI Kota Magelang Kembali Digelar, Pentingnya Pendidikan Ajaran Agama Sejak Anak-anak

"Bangunan-bangunan yang rusak diperbaiki, lantainya, atapnya dan sebagainya. Dokternya ramah-ramah, perawat juga harus ramah," katanya.

Adapun keanggotaan Dewan Pengawas RSUD Tidar Kota Magelang sejumlah 5 orang dengan ketua merangkap anggota adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Magelang Susilowati.

Empat anggota yang lainnya adalah Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang dr. Istikomah, Sekretaris Dinas Kesehatan Nasrodin, Kepala Bidang Pendapatan pada BPKAD Cuk Harry Purnomo, dan Anang Abidin dari tenaga ahli independen.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Atalia Bu Cinta dan Ridwan Kamil Setelah Kepergian Eril, Atalia: Siapkan Bekal!

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Magelang Chrisatrya Yonas Nusantrawan Bolla menerangkan, tugas dewan pengawas adalah membantu Wali Kota Magelang dalam pengelolaan rumah sakit ke arah yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X