• Jumat, 12 Agustus 2022

Pulang dari Luar Negeri, Presiden Jokowi Takziah ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:09 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertakziah ke rumah duka almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo di kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (2/7/2022).  (Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertakziah ke rumah duka almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo di kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (2/7/2022). (Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA, harianmerapi.com - Usai melakukan lawatan ke luar negeri, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan takziah ke rumah duka almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Seperti diketahui Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat (1/7/2022) pukul 11.10 WIB di Jakarta dan telah dimakamkan pada sore harinya.

Sedangkan Presiden Jokowi sedang melakukan lawatan ke luar negeri termasuk ke Ukraina dan Rusia sehingga belum bisa takziah atas meninggalnya Menpan RB Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Sosialisasi Pembelian Minyak Goreng Curah Rakyat Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi Diperpanjang 3 Bulan

Presiden Jokowi tiba di rumah duka Tjahjo Kumolo di kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (2/7/2022) pada pukul 07.22 WIB.

Presiden Jokowi disambut oleh istri almarhum Tjahjo Kumolo, Erni Guntarti, beserta anak-anaknya, yakni Rahajeng Widyaswari, Karunia Putri Pari Cendana, dan menantunya Detri Warmanto.

Presiden dan Ibu Iriana kemudian berbincang dengan keluarga almarhum. Setelah berbincang sekaligus mendoakan almarhum, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana berpamitan dan meninggalkan rumah duka.

Baca Juga: Tiga Wakil Indonesia Bertarung di Semifinal Malaysia Open 2022 Hari Ini, Termasuk Jonatan Christie

Presiden Jokowi mengenang almarhum Tjahjo Kumolo sebagai pribadi yang tenang dan sederhana.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo terancam hukuman mati

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:55 WIB
X