• Selasa, 9 Agustus 2022

Tiga Wakil Indonesia Bertarung di Semifinal Malaysia Open 2022 Hari Ini, Termasuk Jonatan Christie

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 08:30 WIB
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menjadi salah satu wakil Indonesia di babak semifinal Malaysia Open 2022. (Instagram @badminton.ina)
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menjadi salah satu wakil Indonesia di babak semifinal Malaysia Open 2022. (Instagram @badminton.ina)

KUALA LUMPUR, harianmerapi.com - Tiga wakil Indonesia akan bertarung di babak semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kualau Lumpur Malaysia pada Sabtu (2/7/2022).

Tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di babak semifinal Malaysia Open 2022 adalah tunggal putra Jonatan Christie, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan menghadapi lawan berat pada babak semifinal Malaysia Open 2022. Dia akan menghadapi pemain peringkat satu dunia asal Denmark Viktor Axelsen.

Baca Juga: Persib Bandung Alihkan Perhatian ke Persiapan Kompetisi Usai Dihentikan PSS Sleman di Piala Presiden 2022

Pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen ini lolos ke semifinal Malaysia Open 2022 setelah menyingkirkan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final dengan rubber game 21-18, 17-21, 12-21.

"Saya cukup menantikan bertemu dengan dia, setelah pertandingan terakhir itu terjadi tahun lalu," kata Jojo pangggilan akrab Jonatan Christie.

"Kita tahu dia salah satu yang terbaik saat ini, bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun terakhir. Semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik dari hari ini," tambahnya.

Baca Juga: Sepuluh Macam Karakteristik Hati Manusia; Salah Satunya Qalbun Saliim

Sedang ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal menghadapi pasangan tuan rumah Goh Sze Fei/Nur Izzudin pada laga semifinal Malaysia.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS gagal bawa tiga angka dari Malang

Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:34 WIB

PSS dan Arema sama kuat di babak pertama

Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:33 WIB
X