• Jumat, 12 Agustus 2022

Presiden RI Jokowi Unggah Ucapan Duka Cita Meninggalnya Tjahjo Kumolo di Instagram, Ini Unggahan Selengkapnya

- Jumat, 1 Juli 2022 | 15:30 WIB
Ucapan duka cita atas meninggalnya Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo dari Presiden RI Jokowi diunggah melalui akun Instagram resmi @jokowi. (Instagram @jokowi)
Ucapan duka cita atas meninggalnya Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo dari Presiden RI Jokowi diunggah melalui akun Instagram resmi @jokowi. (Instagram @jokowi)

JAKARTA, harianmerapi.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN RB) Tjahjo Kumolo.

Ucapan duka cita atas meninggalnya Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo tersebut diunggah Presiden RI Jokowi melalui akun Instagram resminya @jokowi, Jumat (1/7/2022).

Presiden RI Jokowi menulis ucapan duka cita untuk almarhum Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo dari luar negeri.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Ini Penilaian Wapres ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) Tentang Sosoknya

Seperti diketahui Presiden RI Jokowi sedang melakukan kunjungan ke luar negeri termasuk bertemu Presiden Ukraina dan Presiden Rusia.

"Saya tengah berada dalam lawatan di luar negeri ketika mendengar kabar duka dari Tanah Air bahwa Bapak Tjahjo Kumolo telah berpulang ke Rahmatullah di Jakarta pada hari Jumat pukul 11.10 WIB. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," tulis akun Instagram @jokowi.

"Semasa hidupnya, almarhum Tjahjo Kumolo adalah seorang tokoh pemuda, politisi, dan berpulang di puncak pengabdiannya kepada negara sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi."

Baca Juga: Sempat Vakum Akibat Pandemi Covid-19, Danone Indonesia Luncurkan Kembali PAUD Generasi Maju di Taman Pintar

"Atas nama pemerintah, negara, dan rakyat Indonesia, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya kuat dan tabah," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X