• Jumat, 19 Agustus 2022

Daftar 43 Anggota Polres Salatiga yang Naik Pangkat Bertepatan HUT ke-76 Bhayangkara

- Jumat, 1 Juli 2022 | 13:29 WIB
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana memimpin upacara kenaikan pangkat.  (Foto: Humas Polres Salatiga)
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana memimpin upacara kenaikan pangkat. (Foto: Humas Polres Salatiga)


SALATIGA harianmerapi.com - Sebanyak 43 anggota Polres Salatiga naik pangkat bertepatan dengan HUT ke 76 Bhayangkara. Penganugerahan kenaikan pangkat ini Saat upacara di Lapangan Polres Salatiga, Jumat (1/7/2022).

Upacara kenaikan pangkat bagi anggota polri ini mulai 1 Juli 2022 dipimpin Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, dengan dengan Komandan Upacara Iptu Sunarta dan Perwira Upacara Kompol Jumaeri. Dalam pelaksanaannya tetap protokol kesehatan.

Sebanyak 43 Personil Polres Salatiga mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yaitu dari AKP menjadi Kompol Satu Personil yaitu Kompol Joko Warsono SH MH, yang menjabat Kabagren Polres Salatiga, dari Iptu menjadi AKP yaitu AKP Sudirman Waka Polsek Sidorejo, dari IPDA Ke Iptu satu Personil Iptu Hendra Laksana, kemudian untuk Bintara dari Aipda Ke Aiptu sebanyak 4 Personil, dari Bripka Ke Aipda 7 Personil, dari Brigadir ke Bripka 3 Personil, dari Briptu ke Brigadir 1 Personil dan dari Bripda ke Briptu 26 Personil.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Ini Riwayat Penyakit Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi

Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana meminta kepada anggota untuk bersyukur karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 ini, bisa melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Polri Anggota Polres Salatiga.

Korp Raport ini terhitung mulai tanggal 1 Juli 2022, pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan hak seluruh anggota.

"Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan akan lebih memotifasi anggota untuk meningkatkan kinerja, senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," kata AKBP Indra Mardiana. *

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menunggu nama calon Penjabat Bupati Pati

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:30 WIB
X