• Kamis, 18 Agustus 2022

Dokter Aziz Mengajak ASN Berkomitmen Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

- Rabu, 15 Juni 2022 | 19:31 WIB
Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz mengajak ASN berkomitmen membeikan pelayanan prima pada masyarakat   (Dok. Pemkot Magelang)
Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz mengajak ASN berkomitmen membeikan pelayanan prima pada masyarakat (Dok. Pemkot Magelang)

 

MAGELANG, harianmerapi.com - Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz mengajak seluruh jajaran ASN di Pemkot Magelang untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Pelayanan prima harus menjadi komitmen bersama dengan mengedepankan kecepatan, konsistensi dan perubahan mindset," kata Dokter Aziz saat memberikan Bimbingan Teknis Pelayanan Prima Pemkot Magelang di Prambanan Hall, Hotel Puri Asri Magelang, Rabu (15/6/2022).

Dia mengatakan mindset ASN harus berubah, terutama yang di bagian front office. Mereka harus melayani dengan hati dan selalu tersenyum. Dengan senyum masyarakat senang.

Baca Juga: Awas Kena Sanksi, Jemaah Calon Haji Diminta Tidak Lakukan Tindakan Tercela di Masjidil Haram

Dia menyampaikan perubahan lainnya adalah konsisten menjalankan program-program yang sudah direncanakan sebelumnya.

Ini perlu kerja sama seluruh elemen agar konsistensi tetap berjalan semestinya.

Dia mencontohkan konsistensi dalam penegakan reward dan punishment atas kinerja para aparatur negara di lingkungan Pemkot Magelang.

"Reward dan punishment harus ditegakkan. Wali Kota akan mengingatkan terus, dan harus konsisten dengan program-program yang ada. Kita harus saling mengingatkan, memberikan masukan, karena semangat itu bisa naik turun," ujar Dokter Aziz.

Baca Juga: Bawa Sajam dan Ganggu Pengendara yang Lewat, Tiga Remaja Diamankan Polsek Umbulharjo

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X