• Rabu, 5 Oktober 2022

TMMD Sengkuyung Tahap 1 di Desa Tawang Kecamatan Weru Sukoharjo Ditutup, Ini yang Dibangun

- Kamis, 9 Juni 2022 | 15:07 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan saat penandatanganan berita acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022 di Desa Tawang Kecamatan Weru.  (Wahyu Imam Ibadi)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan saat penandatanganan berita acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022 di Desa Tawang Kecamatan Weru. (Wahyu Imam Ibadi)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022 di Desa Tawang Kecamatan Weru resmi ditutup, Kamis (9/6/2022).

Penutupan kegiatan TMMD dipimpin Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan dihadiri Forkopimda Sukoharjo. Semua program sasaran fisik dan non fisik telah selesai terlaksana.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengatakan, program TMMD sangat penting bagi kemajuan daerah dan masyarakat.

Baca Juga: Asyik Main Handphone Saat Mengendarai Motor, Pelajar Tewas Nabrak Truk di Pakem Sleman, Ini Kronologinya

Terlebih lagi dalam kondisi pandemi Covid-19 dimana program pembangunan harus terus berjalan hingga ke pelosok desa.

Pembangunan dikerjakan secara gotong royong dengan mengedepankan kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Pemkab Sukoharjo juga hadir dengan ikut memberikan perhatian kepada masyarakat.

Pemkab Sukoharjo selama ini sudah melaksanakan berbagai program pembangunan untuk masyarakat seperti jalan, talud, jembatan dan lainnya.

Namun hal itu tidak melunturkan semangat gotong royong pada pelaksanaan TMMD.

Baca Juga: 5 Tips Bepergian Agar Terhindar dari Covid-19

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Artikel Terkait

Terkini

X