• Kamis, 6 Oktober 2022

Alumi IKA Muga 86 Sukses Gelar Syawalan, Dihadiri Mantan Rektor UMY Khoiruddin Bashori

- Senin, 30 Mei 2022 | 19:55 WIB
Alumni SMA Muhamadiyah 3 Jogjakarta tahun 1986 yang tergabung dalam IKA Muga 86 menyelenggarakan syawalan di Joglo Antok  (Foto: Dok IKA Muga 86)
Alumni SMA Muhamadiyah 3 Jogjakarta tahun 1986 yang tergabung dalam IKA Muga 86 menyelenggarakan syawalan di Joglo Antok (Foto: Dok IKA Muga 86)

JOGJA, harianmerapi.com - Para alumni SMA Muhamadiyah 3 Yogyakarta tahun 1986 yang tergabung dalam IKA Muga 86 sukses menyelenggarakan syawalan dan temu alumni di Joglo Antok Jalan Veteran Jogja.

Dalam syawalan tersebut dihadiri juga alumni Muga 81 yang juga mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Dr H Khoiruddin Bashori MSi.

"Dengan terselengaranya syawalan dan temu alumni IKA Muga 86 kami berharap dapat meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan untuk berkontribusi memberikan manfaat," ujar Ketua IKA Muga 86, HM Zam Zam Wathoni, SH dalam keterangan persnya kepada wartawan, Senin (30/5/2022).

Baca Juga: Syawalan Suryo Ndadari, Bupati Sleman : Lurah Harus Kedepankan Pendekatan Persuasif

Disebutkan, umat Islam selama sebulan penuh menahan diri dari lapar dan dahaga serta perbuatan-perbuatan yang dapat membatalkan pahala puasa.

Sehingga diharapkan menjadi kedepan dapat menjadi insan yang berakhlakul karimah.

Untuk itu keluarga besar IKA Muga 86 mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Baca Juga: Ada Dua Bibit Siklon Tropis, Ada Potensi Hujan Sedang hingga Lebat di Daerah Ini...

Dengan iringan doa semoga Allah menerima amal ibadah kita dan semoga kita semua kembali kepada kesucian.

"Bulan terang bintang berkerlipan. Anak menangis karena ketupatnya dihabiskan. Apabila dalam pergaulan tersilap kesalahan. Kami berharap untuk saling maaf memaafkan," terang Zam Zam Wathoni.*

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X