• Selasa, 9 Agustus 2022

Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan pada Tujuh Anggota

- Senin, 25 April 2022 | 23:05 WIB
Sebanyak tujuh anggota Polres Sukoharjo mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.  (Dok. Polres Sukoharjo)
Sebanyak tujuh anggota Polres Sukoharjo mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. (Dok. Polres Sukoharjo)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Sebanyak tujuh anggota Polres Sukoharjo mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Penghargaan diberikan di Halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (25/4/2022).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dalam keterangannya menjelaskan, bahwa penghargaan diberikan karena anggota tersebut telah bekerja dengan baik.

Adapun lima anggota yang mendapat penghargaan tersebut adalah Bahbinkamtibmas Polsek Kartasura, Aipda Harkito Hadi, yang telah menggagalkan tindak pidana pencurian handphone di Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura.

Baca Juga: Penyitaan Aset Masih Jauh dari Target, Kinerja Satgas BLBI Kembali Disorot

Kemudian ada, Bhabinkamtibmas Polsek Weru, Aipda Sarwiji, atas pencapaian nomor 1 pelaporan melalui aplikasi BOS V2. Bhabinkamtibmas Polsek Kartasura, Bripka Dedy Purwono, atas pencapaian nomor 2 pelaporan melalui aplikasi BOS V2.

Bhabinkamtibmas Polsek Kartasura, Aiptu Joko Purwanto, atas pencapaian nomor 3 pelaporan melalui aplikasi BOS V2. Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo Kota, Bripka Gunawan atas pencapaian nomor 4 pelaporan melalui aplikasi BOS V2 dan Bhabinkamtibmas Polsek Gatak Aiptu Puji Suhartono, atas pencapaian nomor 5 pelaporan melalui aplikasi BOS V2.

Baca Juga: Tunjangan Hari Raya (THR) Karyawan Harus Dibayarkan Paling Lambat Hari Ini

Selain itu, juga ada, Briptu Wastu Pradana, anggota Satresnarkoba Polres Sukoharjo, atas dedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas sebagai operator elektronik manajemen penyidikan (E-MP).

Kapolres mengatakan dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi semangat personel untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Serta untuk memacu personel yang lain untuk dapat berprestasi dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Ada tujuh anggota Polres Sukoharjo yang mendapat penghargaan," ujarnya.*

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X