• Selasa, 9 Agustus 2022

Sahabat Ganjar Konsisten Terus Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024, Begini Pertimbangannya

- Minggu, 30 Januari 2022 | 10:15 WIB
 Dewan Pembina Sahabat Ganjar Khayatul Makki menyampaikan sambutan saat Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar, di Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).  (ANTARA/Naufal Fikri Yusuf)
Dewan Pembina Sahabat Ganjar Khayatul Makki menyampaikan sambutan saat Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar, di Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022). (ANTARA/Naufal Fikri Yusuf)

DENPASAR, harianmerapi.com - Dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 terus menguat.


Dukungan antara lain mengalir dari Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Ganjar yang merupakan kelompok relawan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


Dukungan tersebut disampaikan saat Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar, di Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: 7 Buah Mendatangkan Keberuntungan Saat Dimakan di Perayaan Imlek

"Kami dari arus bawah akan terus melangkah, mendengarkan dan kemudian mengakomodir agar masyarakat yang mencintai serta berharap Bapak Ganjar menjadi presiden betul-betul dapat terealisasi," ujar Dewan Pembina Sahabat Ganjar Khayatul Makki.

Ia mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, karena dinilai sebagai sosok yang akan dapat meneruskan program-program Presiden Joko Widodo.

"Sahabat Ganjar sudah terbentuk di 34 provinsi dan juga terbentuk pada sebanyak 275 DPC di kabupaten dan kota seluruh Indonesia serta ada di beberapa negara di luar Indonesia. Kami akan terus bergerak dan melangkah," katanya pula.

Baca Juga: Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Kenali Ciri dan Cara Cegah Penularan Omicron

Khayatul Makki mengungkapkan, Sahabat Ganjar sangat berharap nantinya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga dapat mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG : Waspadai angin kencang di Labuan Bajo

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:10 WIB
X