• Selasa, 9 Agustus 2022

Viral Kado Ulang Tahun 3 Mobil Mewah Sekaligus di Pati, Ternyata Ini Jabatan Nur Chamim Selain Sekdes Gajihan

- Senin, 3 Januari 2022 | 11:10 WIB
Nur Chamim yang memberikan kado ulang tahun tiga mobil mewah untuk anaknya di Pati, Jawa Tengah. (Foto: Youtube/Cahaya TV Pati)
Nur Chamim yang memberikan kado ulang tahun tiga mobil mewah untuk anaknya di Pati, Jawa Tengah. (Foto: Youtube/Cahaya TV Pati)

PATI, harianmerapi.com - Warga Pati sempat dihebohkan dengan video viral kado ulang tahun tiga mobil mewah sekaligus yang diberikan oleh H Nur Chamim dan kakaknya, H Bunari kepada anak-anak mereka.

Kado ulang tahun tiga mobil mewah di Pati itu membuat netizen geleng-geleng kepala.

Pasalnya, kado ulang tahun tiga mobil mewah ini diberikan sekaligus dari seorang sekretaris desa kepada ketiga anaknya yang hari ulang tahunnya saling berdekatan.

Baca Juga: Dokter Gigi Cantik Tetap Pakai APD Lengkap Selama Merawat Pasien

Diketahui sebelumnya, H Nur Chamim yang dikenal sebagai Sekdes Gajihan dan pemilik perusahaan Madu Gana, memberikan hadiah mobil Jeep Rubicon untuk anaknya yang bernama Ailza Richarda Chamim.

Sedangkan dihari yang sama Minggu, 2 Januari 2022, H Nur Chamim juga memberikan kado ulang tahun mobil Honda HRV untuk anaknya yang bernama Amnesty Ratu Urbaningrum.

Baca Juga: Warga Pati Heboh, Anak Ulang Tahun Diberi Hadiah Mobil Mewah Rubicon, Alphard dan HRV Sampai Dikawal Patwal

Adapun H Bunari memberikan hadiah untuk anaknya yang bernama Nadine Berlian Rica Prasetya sebuah mobil Toyota Alphard.

Pengiriman kado ulang tahun tiga mobil mewah ke Desa Gajihan sampai dikawal Patwal, sehari sebelumnya. Peristiwa tersebut, tentu mengundang perhatian warga setempat. Mereka sampai ada yang berlarian untuk dapat melihat kejadian langka tersebut.

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X