• Jumat, 19 Agustus 2022

Warga Pati Heboh, Anak Ulang Tahun Diberi Hadiah Mobil Mewah Rubicon, Alphard dan HRV Sampai Dikawal Patwal

- Minggu, 2 Januari 2022 | 17:08 WIB
Mobil Rubicon untuk kado anak yang berulang tahun.  (Foto: Alwi Alaydrus)
Mobil Rubicon untuk kado anak yang berulang tahun. (Foto: Alwi Alaydrus)

PATI, harianmerapi.com - Dua warga Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal, yakni H Nur Chamim dan H Bunari membuat geger jagat Pati. Ini tidak lain, setelah keduanya memberikan hadiah yang sangat mewah kepada anaknya yang berulang tahun.

H Nur Chamim yang dikenal sebagai Sekdes Gajihan dan juragan madu, memberikan hadiah mobil Jeep Rubicon untuk anaknya yang bernama Ailza Richarda Chamim. Sedang untuk anaknya yang bernama Amnesty Ratu Urbaningrum, diberikan hadiah mobil HRV, Minggu (2/1/2022).

Adapun H Bunari memberikan hadiah untuk anaknya yang bernama Nadine Berlian Rica Prasetya sebuah mobil Toyota Alphard.

Baca Juga: Tas Hermes Edisi Terbatas Seharga Rp 4,7 Miliar Jadi Kado Kejutan Juragan 99 untuk Sang Istri Shandy

Pengiriman hadiah tiga mobil ke Desa Gajihan sampai dikawal Patwal, Sabtu (1/1). Peristiwa tersebut, tentu mengundang perhatian warga setempat. Mereka sampai ada yang berlari-lari supaya dapat melihat kejadian langka tersebut.

Menurut H Nur Chamim, anaknya Ailza Richarda Chamim lahir 27 Desember, dan Amnesty Ratu Urbaningrum Chamim lahir 1 Januari. Sedang Nadine Berlian Rica Prasetya (putra H Bunari) lahir 28 Desember.

"Kalau untuk pamer, kami terlalu kecil. Karena di Pati banyak pengusaha kelas gajah. Namun hadiah itu, hanya untuk memberikan motivasi anak," kata Nur Chamim.*

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menunggu nama calon Penjabat Bupati Pati

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:30 WIB
X