• Rabu, 5 Oktober 2022

4 Fakta Pembunuhan Meliyani di Sumpiuh Banyumas, Disetrum Meski Sudah Tak Bernafas

- Minggu, 2 Januari 2022 | 13:09 WIB
Tersangka kasus pembunuhan AMB (kiri) saat menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Banyumas. ( ANTARA/HO-Polresta Banyumas)
Tersangka kasus pembunuhan AMB (kiri) saat menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Banyumas. ( ANTARA/HO-Polresta Banyumas)

Banyumas,harianmerapi.com - Kasus pembunuhan seorang perempuan di Banyumas, Jawa Tengah cukup menyita perhatian masyarakat.

Kasus pembunuhan perempuan bernama Meliyani ini akhirnya berhasil diungkap oleh polisi tidak kurang dari empat hari usai kejadian.

Korban pembunuhan, Meliyani adalah perempuan berusia 46 tahun warga warga Perumahan Gampingan Permai, Kelurahan Kebokura, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas.

Fakta yang berhasil diungkap oleh polisi adalah, pelaku pembunuhan yang terjadi pada Kamis, 30 Desember 2021 lalu itu tidak lain adalah AMB yang merupakan kekasih korban.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Polresta Banyumas Komisaris Besar Polisi M. Firman L. Hakim, didampingi Kepala Satreskrim Kompol Berry di Purwokerto, Banyumas, membenarkan penangkapan AMB terkait kasus pembunuhan tersebut pada Minggu, 2 Januari 2022.

Penangkapan dilakukan pada hari Sabtu, 1 Januari 2022. Dimana polisi juga mengamankan sejumlah benda sebagai barang bukti kejahatan.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Perempuan di Sumpiuh Banyumas Terungkap, Pelakunya Kekasih Korban, Ini Motifnya

"Barang bukti yang diamankan berupa kabel listrik, seprai, sebuah handphone, satu unit sepeda motor, serta pakaian yang dikenakan pelaku saat kejadian berupa kaus warna hitam dan celana pendek kolor," rincinya.

Berikut empat fakta kasus pembunuhan meliyani di Sumpiuh Banyumas:

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X