• Senin, 27 Juni 2022

Kapolres AKBP Burhanuddin Sebut Vaksinasi di Temanggung Sudah Lampaui Target Nasional

- Rabu, 1 Desember 2021 | 11:08 WIB
Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin saat memimpin apel pasukan. (Dok Polres Temanggung)
Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin saat memimpin apel pasukan. (Dok Polres Temanggung)

TEMANGGUNG, harianmerapi.com – Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengatakan capaian vaksinasi di Kabupaten Temanggung sudah melampaui target nasional yaitu sekitar 70,19%. Capaian itu berkat kerjasama dan sinergi seluruh lapisan masyarakat maupun instansi terkait.

"Capaian vaksinasi telah mencapai di atas 70 persen. Ini sesuai target kita semua," kata AKBP Burhanuddin, Rabu (1/12/2021).

Dia mengatakan pada warga untuk tidak cukup berpuas diri dan kendor dalam sosialisasi maupun mengimbau masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga: 10 Kuliner Salatiga yang Melegenda Akan Dibranding

"Sehingga tidak terjadi kenaikan kasus di Temanggung," katanya ditemui usai memimpin kenaikkan tingkat anggota Polres Temanggung.

Dia mengatakan rencana pemerintah akan memberlakukan PPKM level 3 mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 sehingga kegiatan dan pertemuan dibatasi 50%. "Jangan kendor dalam mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada,” katanya.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin memimpin upacara kenaikan pangkat penghargaan satu anggota Polres Temanggung dari Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) ke Inspektur Polisi Dua (IPDA) terhitung mulai 1 Desember 2021, atas nama IPDA Sukatni yang menjabat sebagai Ka SPKT II Polsek Bulu Temanggung.

Baca Juga: Kapal Kargo Pengangkut Pupuk Terbakar di Teluk Penyu Cilacap

Upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti Wakapolres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, para Kabag dan Kasat, Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polres Temanggung.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Cabai Tinggi, Petani Berseri-seri

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:40 WIB

Pilkades di Temanggung Diikuti 107 Kontestan

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:20 WIB
X