• Selasa, 9 Agustus 2022

Bung Teddy Keliling Pasaraya Salatiga, Tetap Menyerap dan Meladeni Keluhan Pedagang Penyewa Ruko

- Sabtu, 20 November 2021 | 00:29 WIB
Teddy Sulistyo (kanan) yang mundur dari PDIP dan anggota DPRD Salatiga keliling Pasaraya untuk melihat kondisi bangunan. ( Foto: Edy Susanto)
Teddy Sulistyo (kanan) yang mundur dari PDIP dan anggota DPRD Salatiga keliling Pasaraya untuk melihat kondisi bangunan. ( Foto: Edy Susanto)

SALATIGA, harianmerapi.com - Tokoh PDI Perjuangan Salatiga, Teddy Sulistyo atau akrab disebut 'Bung Teddy' keliling Pasaraya Salatiga.

Ia menyerap dan membantu para pedagang penyewa yang menempati ruko di Pasaraya Salatiga yang telah habis haknya.

"Saya sudah mengundurkan diri dari PDI Perjuangan baik sebagai ketua DPC dan anggota dewan. Para pedagang ini menghubungi saya mengadukan masalah sewa ruko," tandas Teddy Sulistyo kepada harianmerapi.com, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: PKS Salatiga Dukung UMK 2022 Disesuaikan KHL

Wakil Paguyuban Pedagang Penyewa Ruko, Suwarno (65) mengungkapkan jika pihaknya meminta kebijakan agar sewa ruko bisa dibayar sistem bulanan bukan langsung tunai 2 tahun.

Diungkapkannya, pihaknya mendapatkan surat dari Pemkot Salatiga bahwa uang sewa apabila tidak dibayar tunai pada 25 November maka harus dikosongkan.

"Kami sudah bertemu Walikota dan Dinas Perdagangan meminta kelonggaran waktu. Karena tidak digubris kami meminta tolong ke Pak Teddy, meskipun beliau dikabarkan mundur dari PDIP," kata Suwarno.

Baca Juga: Sambut Perayaan Natal 2021, Sheraton Mustika Hotel Jogja Gelar Tradisi 'Cake Mixing Ceremony'

Diketahui puluhan ruko di Pasaraya Salatiga telah habis masa HGB di atas hak pakai selama 30 tahun.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X