• Senin, 6 Desember 2021

Pengurus PDIP Terindikasi Gabung Barisan Celeng Akan Ditertibkan Sesuai Arahan Megawati

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:52 WIB
Ketua DPC PDIP Temanggung Yunianto menyatakan tidak ada pengurus masuk barisan 'celeng'. ( Dok. DPC PDIP Temanggung)
Ketua DPC PDIP Temanggung Yunianto menyatakan tidak ada pengurus masuk barisan 'celeng'. ( Dok. DPC PDIP Temanggung)

 


TEMANGGUNG, harianmerapi.com - Pengurus PDIP yang terindikasi masuk barisan celeng akan ditertibkan. Penertiban itu sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai PDIP Megawati Soekarno Putri.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Temanggung Yunianto menegaskan pengurus PDIP di semua level di Temanggung yang masuk barisan celeng akan ditertibkan.

"Kami akan berusaha untuk menertibkan sesuai dengan arahan ketua umum partai, ibu Megawati," kata Yunianto, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: DPC PDIP Temanggung: Tidak Ada Pengurus Partai Masuk Barisan Celeng

Dia mengatakan sebagai kader PDIP, pihaknya harus tegak lurus mamatuhi perintah dari DPP PDIP. Demikian juga di Temanggung harus selalu satu barisan.

Di Temanggung, katanya satu barisan dengan DPD PDIP Jateng. Barisan yang betul-betul diarahkan. Makanya selaku ketua DPC beserta jajarannya selalu melaksanakan apa yang menjadi perintah, intruksi partai atau pimpinan partai.

Dia menegaskan tidak ada barisan celeng di Temanggung dan apabila terindikasi ada barisan PDI perjuangan yang keluar dari barisan dalam hal ini adalah celeng akan ditertibkan.

"Kami sebagai kader dan petugas partai maka kami harus mentaati perintah dan instruksi dari pimpinan, setiap langkah kami akan mengikuti pola langkah barisan banteng PDI Perjuangan," katanya.

"Di DPC PDIP Kabupaten Temanggung tidak ada satu pun pengurus dan kader partai masuk kategori celeng atau barisan celeng karena kami masih dalam satu barisan, satu komando dari Ketua Umum PDIP," sambungnya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Kuliner Salatiga yang Melegenda Akan Dibranding

Rabu, 1 Desember 2021 | 09:50 WIB
X