• Rabu, 19 Januari 2022

Masifnya Permintaan Masyarakat Jadi Penyemangat Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:40 WIB
Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10/2021).  (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)
Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10/2021). (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

JAKARTA, harianmerapi.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan maju kembali dalam kontestasi pemilhan presiden (pilpres) 2024, salah satunya karena permintaan masyarakat yang masif.

Hal ini dijelaskan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (10/10/2021).

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," ujar Muzani.

Baca Juga: Gerindra Pastikan Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Muzani mengatakannya saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10). Dalam Rakorda tersebut, DPD Gerindra Sulsel meminta kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju di Pilpres 2024.

Muzani mengatakan, di pilpres 2019 Prabowo Subianto sebagai calon presiden berhasil menang di Sulawesi Selatan dengan persentase 57 persen.

Untuk itu dia meminta kepada seluruh pengurus DPD, DPC, PAC hingga ranting di Sulawesi Selatan merapatkan barisan sehingga target menang di Pilpres dengan target suara 65 persen bisa tercapai.

Baca Juga: Bursa Pilpres 2024 Menghangat, PAN Lirik Erick Thohir, Anies, Khofifah dan Ridwan Kamil

"Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar, saya minta dengan hormat jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X