• Kamis, 19 Mei 2022

Pengumuman Guru PPPK, Link Terbaru Hasil Seleksi Formasi Tahap 1

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 10:50 WIB
Tangkap layar Mendikbud Nadiem Makarim umumkan 173.329 guru honorer lulus seleksi segera diangkat menjadi Guru PPPK.  (Dok Kemendikbud RI)
Tangkap layar Mendikbud Nadiem Makarim umumkan 173.329 guru honorer lulus seleksi segera diangkat menjadi Guru PPPK. (Dok Kemendikbud RI)

harianmerapi.com - Pengumuman seleksi kompetensi dan formasi guru PPPK telah dilakukan, Jumat (8/10/2021). Link terbaru hasil seleksi formasi tahap 1 ada di artikel ini.

Terkait pengumuman hasil seleksi tahap 1 guru PPPK dapat dilihat melalui link terbaru yang diumumkan oleh Kemendikbudristek RI. Link tersebut dapat digunakan oleh peserta seleksi untuk mengetahui status lulus atau tidak.

Link terbaru hasil seleksi formasi tahap 1 guru PPPK dikeluarkan saat pengumuman seleksi formasi yang dilaksanakan Kemendikbudristek pada Jumat (8/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Newcastle United Resmi Dibeli Pangeran Arab Mohammed bin Salman

Pengumuman Guru PPPK hasil seleksi kompetensi itu dilakukan oleh Mendikbudristek RI, Nadiem Anwar Makarim melalui siaran langsung di channel Youtube Kemendiksud RI.

Dalam pengumuman itu Nadiem menyebut jumlah formasi dengan pelamar pada tahap pertama sebanyak 322.665 formasi.

Dari jumlah tersebut, yang dinyatakan lulus seleksi formasi sebanyak 173.329. Seluruhnya disebut Nadiem adalah guru honorer yang mengikuti seleksi guru PPPK tahap 1.

Sehingga secara prosentase, dari jumlah pelamar dalam formasi yang ada, telah terisi sebanyak 53,7 persen.

Baca Juga: Viral Penampakan Mengintip dari Balik Jendela Hotel di Yogya Bikin Merinding

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X