• Rabu, 7 Desember 2022

Cerita Horor Tukang Sampah Meninggal Kecelakaan, Malam Harinya Gerobak Sampah Berjalan Sendiri

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:00 WIB
Kang Dahlim si tukang sampah meninggal akibat kecelakaan (Ilustrasi Pramono Estu)
Kang Dahlim si tukang sampah meninggal akibat kecelakaan (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Warga sebuah perumahan dihebohkan dengan Cerita Horor di lingkungan mereka, karena adanya gerobak sampah yang berjalan sendiri setelah si tukang sampah langganan mereka meninggal kecelakaan.

Hari masih pagi. Suasana kompleks perumahan Pesona Griya Sejahtera masih sepi. Tiba- tiba terdengar bunyi kentongan dipukul. Pertanda ada warga meninggal dunia.

Disusul kemudian bunyi pengeras suara dari Mushala. Menginformasikan, jika Kang Dahlim meninggal dunia. Sepeda motor yang dikendarai terjungkal di sebuah parit yang cukup dalam.

Baca Juga: Pengalaman Lucu Kecewa Gagal Bertemu Hantu dan Kecewa Gagal Makan Sayur Sawi Bikinan Sendiri

Kang Dahlim bukan warga perumahan PGS. Rumahnya di dusun yang berdampingan dengan perumahan tersebut. Oleh warga perumahan, Kang Dahlim ditawari pekerjaan menjadi tukang pemungut sampah, bersedia.

Warga perumahan PGS banyak yang simpati kepada Kang Dahlim. Maklum, kinerjanya bagus. Lingkungan kompleks perumahan menjadi terasa indah, nyaman, dan bersih.

Kepergian Kang Dahlim untuk selamanya membuat warga perumahan merasa sangat kehilangan. Tidak mudah mencari tenaga pengganti yang kinerjanya setara dengan Kang Dahlim.

Seminggu sejak kematian tukang pemungut sampah tersebut, warga dikejutkan dengan adanya rumor. Tersiar desas- desus, gerobak sampah yang dipergunakan oleh Kang Dahlim saat masih hidup, pada tengah malam bisa berjalan sendiri.

Baca Juga: 8 Hidangan Hari Raya Imlek Pembawa Hoki Sepanjang Tahun 2022

Banyak warga menghubungkan peristiwa ganjil itu dengan kematian Kang Dahlim.
“Jika Pak Erwe nggak percaya, boleh saja. Tapi hal itu betul- betul saya lihat, Pak”, ujar Pak Hum, salah satu warga perumahan.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X