• Sabtu, 21 Mei 2022

Kekayaan Bukan Segalanya 6: Orang Tua Sudah Rindu Menimang Cucu Tapi Anak Tak Memikirkan Jodoh

- Minggu, 23 Januari 2022 | 15:00 WIB
Orang tua marni gelisah ingin segera menimang cucu (Ilustrasi Sibhe)
Orang tua marni gelisah ingin segera menimang cucu (Ilustrasi Sibhe)

harianmerapi.com - Menjelang hari tua satu hal yang selalu dipikirkan orang tua adalah menimang cucu. Tapi bagaimana jadinya jika si anak sendiri tak pernah memikikan jodoh?

Soal menolak tawaran pekerjaan yang bagus sudah dilupakan Bu Baroto. Toh selama ini usaha yang dirintis Marni sudah mampu berkembang pesat dan memberikan keuntungan yang sudah bisa dirasakan seluruh keluarga dan para pekerjanya.

Bu Baroto akhirnya bisa memaklumi, memang seperti jalan hidup yang dipilih Marni. Bu Baroto juga bisa menyadari, bahwa titel sarjana yang diraih Marni tidaklah sia-sia.

Baca Juga: Kewajiban Suami dan Istri untuk Meraih Keluarga Surgawi

Dengan bekal ilmu dari masa kuliahnya itulah, maka Marni mampu mengembangkan karis sesuai dengan pilihan hatinya.

Tak selamanya kesuksesan seseorang harus diukur dengan kedudukan tinggi di kantor dan dari baju seragam yang dikenakannya.

Namun masih ada satu hal yang masih mengganjal pikiran Bu Baroto. Dengan kesibukannya yang makin luar biasa, Marni sepertinya jadi lupa memikir masalah masa depannya sendiri.

Bu Baroto tak pernah melihat Marni dekat secara khusus dengan seorang laki-laki. Padahal, Bu Baroto berharap Marni segera menentukan pilihan hidupnya untuk brumah tangga. Ingin rasanya Bu Baroto segera menimang cucu.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Melangkahi Kuburan Makam Sesepuh Saat Datang Bulan, Badan Pans dan Berperilaku Aneh

Setiap kali melihat anak kecil atau bayi, Bu Baroto langsung termenung dan ingat akan Marni. Apalagi setiap kali menerima undangan pernikahan, hati Bu Baroto makin sedih. Tak terasa usia sudah kian bertambah, namun Marni sepertinya lupa memikirkan jodoh.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X