• Selasa, 25 Januari 2022

Cerita Horor Setelah Makan Sesaji 3: Setan Tidak Mau Diusir karena Nyaman Berada di Tulang Rusuk

- Kamis, 2 Desember 2021 | 22:00 WIB
Setan tak mau pergi karena merasa nyaman di tulang rusuk Rohmad. (Ilustrasi Pramono Estu)
Setan tak mau pergi karena merasa nyaman di tulang rusuk Rohmad. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Paranormal itu mulai mengambil tindakan membaca-baca mantera di sebuah gelas yang berisi air mineral. Mantra selesai dibacakan, langsung disiram ke tubuh Rohmad.

Sontak ia berkata, "Panas! Panas! Panas!" Rohmad berteriak dengan suara yang sangat keras untuk keadaan lingkungan yang sepi di sana. Sepertinya itu suara setan yang berada di tubuhnya.

Paranormal itu langsung memegang pundak Rohmad dan bertanya, "Kenapa kamu memasuki dan menjahili tubuh pemuda ini?"

Baca Juga: Tiga Saudara Bernama Desy Ratnasari dan Pengin Cucu Laki-laki untuk Diajak Ngarit

"Dia telah memakan makananku. Maka, harus aku makan kembali tubuh pemuda ini, Ha ha ha ha ha ha ha!" balasnya dengan suara yang mengerang.

"Aku akan memakannya di saat pemuda ini tertidur, aku memasuki rongga-rongga dadanya, dan bersemayam di sela-sela tulang rusuknya. Tidak ada tempat yang lebih nyaman dan nikmat untuk dimakan secara perlahan, selain tubuh manusia."

"Kau jangan ikut campur urusan ku dengan anak ini. Ini urusan kita berdua. Dengan iman yang kau punya sekarang, kau tidak akan bisa mengusirku," lanjutnya.

Baca Juga: Tidak Ada Mantan Anak 1: Menyimpan Dendam karena Ditinggal Ayah Sejak Bayi

Butir mata Rohmad menghilang, matanya hanya berwarna putih saat berbicara seperti itu. Setelah itu, Rohmad pun tersadar kembali. Dan bingung kenapa semua keluarganya ada di sini.

Paranormal yang dipanggil belum melakukan hal-hal untuk mengusir setan itu pergi dari tubuh Rohmad, tapi setan itu sudah pergi duluan sebelum diusir.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X