• Minggu, 23 Januari 2022

Horor Ketika Gendruwo Marah 2: Terganggu Saat Bercinta, Mengembuskan Hawa Panas

- Senin, 29 November 2021 | 10:26 WIB
Gendruwo itu marah dan menghembuskan hawa panas. (Ilustrasi Sibhe)
Gendruwo itu marah dan menghembuskan hawa panas. (Ilustrasi Sibhe)

harianmerapi.com - Untuk menjaga nama baik Darmanta itu datangnya ke rumah Jeng Rini hanya siang hari. Kalau bertamu pada malam hari biasanya hanya sampai pukul 22.00 WIB (sepuluh malam).

Setelah tinggal di rumah itu cukup lama dan mendapat informasi dari tetangga-tetangganya Jeng Rini tahu kalau sekitar rumah itu merupakan tempat yang angker. Kini baru terasa ada kesan horor di sekitarnya.

Konon di pohon beringin yang besar itu tinggal makhluk halus yang sering disebut gendruwo. Tetangganya pernah ada yang melihat gendruwo itu nongkrong di pohon beringin sambil merokok.

Baca Juga: Ki Ageng Makukuhan Alias Sunan Kedu 2: Jelang Ajal Tiba-tiba Diselamatkan Kyai Kasan Besari

Dasar Jeng Rini itu wanita pemberani maka tidak ada rasa takut sedikit pun meskipun di malam hari. Pada suatu malam lebih kurang pukul 01.00 WIB datanglah Darmanta kerumah Jeng Rini.

Ia mengetuk pintu : “Tok Tok Tok, permisi Jeng” Jeng Rini membukakan pintu : “Malam malam kesini Mas biasanya tidak pernah sampai malam?”

Darmanta tidak menjawab hanya merangkul dan mengajak ke kamar Jeng Rini pun timbul rasa birahinya karena berulang kali dicium oleh Darmanta. Akhirnya keduanya tak mampu juga menahan birahi.

Baca Juga: Rumahku Bukan Surgaku 24: Menangkap Ikan Air Tidak Keruh

Pagi harinya Darmanta datang ke rumah Jeng Rini dan bilang : “Maaf Jeng tadi malam saya tidak bisa kesini karena menunggu ayahku sakit”.

Jeng Rini menjadi bingung ia berpikir siapa yang datang tadi malam dan mengajak bercinta itu. Hal itu menjadikan pemikiran bagi Jeng Rini. Akhirnya Darmanta pun segera minta pamit.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X