• Kamis, 1 Desember 2022

Rezeki Mengalir Setelah Mengantar Perempuan Misterius Baju Putih

- Rabu, 3 November 2021 | 12:34 WIB
 Barjo mencium bau wangi dari perempuan baju putih yang diantarnya. (Ilustrasi Pramono Estu)
Barjo mencium bau wangi dari perempuan baju putih yang diantarnya. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Penampakan makhluk halus bisa berbagai bentuk. Biasa menyeramkan namun juga bisa indah menawan yang menghanyutkan. Kali ini cerita misteri tentang penampakan sosok perempuan cantik gemulai, sehingga tak disangka kalau ia sesungguhnya makhluk halus.

Barjo (nama samaran) berprofesi sebagai tukang parkir di daerah Bantul. Setiap hari ia berangkat jam 05.00 pagi, waktu pulang sore hari jam 16.00. Rutinitas seperti itu rela dilakoninya, agar setiap hari dapurnya bisa mengepul.

Seperti biasanya Barjo berangkat dari rumahnya melalui jalan sebelah selatan SMP N 2 Sedayu Bantul. Jam 05.00 melalui jalan pedesaan bisa dikatakan sepi dan sunyi.

Baca Juga: Kegigihan Nyai Subang Larang 3: Bersedia Dipersunting Prabu Siliwangi Asal Tetap Memeluk Islam

Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan Barjo untuk memacu kendaraan menuju tempat kerjanya. Tiba–tiba dari kejauhan ada seorang perempuan mengenakan baju putih menghentikannya. Merasa kasihan perempuan tersebut karena sendirian Barjo menghampirinya.

"Mas saya tolong diantar ya sampai pertigaan SMP itu," kata perempuan tersebut sambil menunjukkan ke arah yang dituju.

Barjo tanpa pikir panjang mempersilakan perempuan itu naik. Di perjalanan, ia mencium bau wangi. Tidak biasanya ia mengalami seperti itu atau pada waktu berangkat tadi. Dalam batin Barjo, apakah bau wangi tersebut dari perempuan tersebut.

Baca Juga: Mengintip Sosok Perempuan Mandi, Badan Ditimbun Tanah Lempung

Namun, pikiran negatif itu dibuangnya jauh-jauh, yang terpenting di benaknya setelah mengantar perempuan tersebut harus segera melanjutkan perjalanan ketempat kerjanya.

"Sudah Mas sampai disini saja. Terima kasih ya Mas," ulang perempuan tersebut.
"Sama–sama Mbak. Lha Mbaknya mau kemana, kok sepagi ini," tanya Barjo sambil menolehkan.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X