• Selasa, 30 November 2021

Dengan Uang Rp 10 Ribu Bisa Terhindar dari Kanker, Tiga Rempah-rempah ini Sangat Dianjurkan dr Zaidul Akbar

- Kamis, 23 September 2021 | 11:22 WIB
dr Zaidul Akbar rutin meminum ramuan jahe, kutih dan sereh yang kaya manfaat bagi kesehatan. (Instagram dr Zaidul Akbar )
dr Zaidul Akbar rutin meminum ramuan jahe, kutih dan sereh yang kaya manfaat bagi kesehatan. (Instagram dr Zaidul Akbar )


JAKARTA, harianmerapi.com - dr Zaidul Akbar membagikan tips sehat hanya dengan uang Rp 10 ribu. Dengan membeli rempah-rempah atau bahan rimpang murah ini, dapat membantu kebugaran dan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini.

dr Zaidul Akbar mengatakan, rutin meminum ramuan jahe, kunyit dan sereh saban hari. Jahe, kunyit dan sereh adalah kombinasi yang baik untuk mengatasi banyak masalah kesehatan. Untuk mendapat semua manfaat itu hanya dibeli Rp 10 ribu.

"Dan dalam tiga bahan terbaik itu Allah tanamkan di dalamnya anti penuaan, anti kanker, anti kolesterol, anti oksidan, dan banyak lagi lainnya," kata dr Zaidul Akbar dikutip dari akun Instagranya, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Membuat Wajah Berseri Ala dr Zaidul Akbar, Rutin Konsumsi Keluarga Buah-buahan Ini

dr Zaidul Akbar, pakar kesehatan Islami itu mengajak, cobalah membiasakan dengan rasa aslinya, tanpa campuran pemanis. Memang terasa aneh di saat awal, namun akan terbiasa setelah meminumnya lebih sering.

dr Zaidul Akbar bahkan berharap minuman ramuan jahe, kunyit dan sereh itu bisa lebih terkenal, agar makin banyak orang mengkonsumsinya.

"Kalooo minuman minuman sehat dan enak seperti ini bisa lebih terkenal dan banyak dikonsumsi dari pada caramel latte, hazelnut caramel latte, atao coffea latte dan minuman milenial lainnya , mungkin akan lebih banyak kita dapatkan orang sehat jika minuman sehat seperti yg sy minum atau lainnya menjadi trend," katanya.

Baca Juga: Nasi Padang Menyehatkan Ala dr Zaidul Akbar, Coba Kandungan Bahan Tinggi Serat dan Kaya Vitamin Ini

Minuman ramuan jahe, kunyit dan sereh ini harus menjadi kebanggaan di negeri sendiri.

Ia mencontohkan bagaimana di Korea mewajibkan resto ato cafe wajib menjual makanan sehat tradisional, sehingga makanan atau minuman tersebut tidak dilupakan.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Beberapa Opsi Terapi Kanker Paru Menurut Spesialis

Jumat, 26 November 2021 | 20:50 WIB

Ini Bahaya Pancaran Sinar Biru Bagi Kulit Manusia

Sabtu, 20 November 2021 | 16:45 WIB

Asam Lambung Naik, Kenali Penyebabnya

Jumat, 19 November 2021 | 11:15 WIB

Khasiat Madu Pahit untuk Jaga Imunitas Tubuh

Senin, 8 November 2021 | 10:45 WIB

7 Manfaat Buah Naga yang Baik untuk Kesehatan

Senin, 1 November 2021 | 17:52 WIB

Perhatikan, Ini Dua Golongan Faktor Risiko Stroke

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 08:21 WIB
X