Menjelang Maghrib, film bengenre horor masuk dalam kompetisi Molins Film Festival di Barcelona

- Rabu, 2 November 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi salah satu adegan dalam film Menjelang Maghrib.  (ANTARA/HO)
Ilustrasi salah satu adegan dalam film Menjelang Maghrib. (ANTARA/HO)

HARIAN MERAPI - Film “Menjelang Magrib” yang berjudul internasional “Before Night Falls” karya Helfi Kardit berhasil masuk dalam kompetisi Molins Film Festival di Barcelona.

Tahun ini, festival yang menjadi ajang bertemunya sineas genre horor ini telah memasuki perhelatan ke 41.

Molins Film Festival dimulai pada 4 hingga 14 November.

Baca Juga: Ini kabar terbaru dari film horor The Conjuring 4

“Kita akan kompetisi di Molins Film Festival di Barcelona dan akan ditayangkan kompetisinya pada 10 November di La Peni Theater Molins De Rei. Festival filmnya start pada 4-14 November. Saya akan berangkat rencana tanggal 5 atau 6 November," tutur Helfi seperti dilansir dari Antara, Rabu (2/11/2022).

Lebih lanjut, Helfi pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika mengabarkan “Menjelang Magrib” akan ditayangkan di Molins.

“Pas mendapat info di email saya bilang Molins adalah mimpi saya. Karena banyak master-master horor dunia dan sekarang lagi parkir di Hollywood bikin film dengan genre horror, thriller... Alhamdulillah. Terima kasih juga bisa ikut kompetisi di festival yang usianya cukup lama," katanya.

Baca Juga: Film horor 'Inang' antara realita kehidupan dan mitos Rebo Wekasan...

Helfi menyebut Corin Hardy (The Nun) dan Andre Ovredal (Troll Hunter, The Autopsy Of Jane) telah berpartisipasi di festival film ini. Beberapa sineas horor tanah air juga pernah mencicip Molins Film Festival

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X