Wow, Tom Cruise akan syuting film di luar angkasa

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 07:50 WIB
Arsip Foto - Aktor Tom Cruise terlihat di lokasi syuting "Mission Impossible 7" saat syuting di Roma, Italia, Selasa (6/10/2020).  (ANTARA/REUTERS/Yara Nardi)
Arsip Foto - Aktor Tom Cruise terlihat di lokasi syuting "Mission Impossible 7" saat syuting di Roma, Italia, Selasa (6/10/2020). (ANTARA/REUTERS/Yara Nardi)

HARIAN MERAPI - Aktor Tom Cruise bisa jadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa untuk syuting film aksi terbaru dari sutradara Doug Liman.

Pimpinan Universal Pictures Donna Langley mengatakan akan mendukung proyek luar angkasa Tom Cruise yang memiliki anggaran sekira 200 juta dolar atau senilai Rp 3 triliun.

Meskipun sudah diketahui bahwa film tersebut akan melakukan syuting adegan di International Space Station (ISS), Langley mengatakan rencananya juga akan membuat Tom Cruise melakukan perjalanan ruang angkasa.

Baca Juga: Tom Cruise, Aktor yang Masih Tetap Eksis di Usia Senja

"Tom Cruise membawa kita ke luar angkasa. Dia membawa dunia ke luar angkasa. Itu rencananya," kata Langley dilansir Antara dari Variety, Rabu (12/10/2022).

"Kami memiliki proyek hebat yang sedang dikembangkan dengan Tom, yang mempertimbangkan dia melakukan hal itu. Membawa roket ke stasiun luar angkasa dan syuting dan mudah-mudahan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa di luar stasiun luar angkasa,"

Lebih lanjut, Langley mengatakan sebenarnya cerita film tersebut lebih banyak terjadi di Bumi. Namun, karakternya disebut perlu pergi ke luar angkasa untuk menyelematkan hari.

Baca Juga: Netflix umumkan daftar film dan serial terbaru, dari Lupin Season 2 hingga Enola Holmes 2

Karakter Cruise disebut sebagai pria yang kurang beruntung dan menjadi satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Bumi.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X