Produksi film Blade ditunda, Marvel akan cari sutradara baru

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 12:00 WIB
Mahershala Ali dan Kevin Feige berfoto usai panel spesial di San Diego Comic-Con 2019.  (ANTARA/IMDB/Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)
Mahershala Ali dan Kevin Feige berfoto usai panel spesial di San Diego Comic-Con 2019. (ANTARA/IMDB/Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)

HARIAN MERAPI - Penggemar film Blade bakal kecewa lantaran Marvel Studios menunda produksi film tersebut.


Penundaan tersebut terjadi menyusul sutradara Bassam Tariq yang meninggalkan proyek tersebut dua minggu lalu.

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, Rabu, film thriller yang dibintangi pemenang Oscar Mahershala Ali tersebut rencananya akan memulai proses syuting di Atlanta pada November mendatang.

Baca Juga: Kuliah umum FH UMY, Ketua PTUN Yogyakarta : Jadilah penegak hukum yang adil, jujur dan berkompeten

Namun, karena harus melakukan jeda produksi, Marvel juga akan melakukan pencarian untuk sutradara baru dan mengembangkan film itu lebih lanjut.

 

Studio berharap untuk memulai kembali produksi pada awal 2023. Setelah publikasi berita ini, Disney mendorong "Blade" dari tanggal rilis 3 November 2023 menjadi 6 September 2024.

"Blade" telah melihat permulaan produksinya bergeser setidaknya beberapa kali karena menjalani beberapa putaran penulisan ulang skrip. Beau DeMayo, yang telah mengerjakan konten tayangan seperti "Star Trek: Strange New Worlds", "The Witcher", hingga "Moon Knight", adalah penulis naskah "Blade" saat ini.

Baca Juga: Sidang perdana Roy Suryo digelar di PN Jakbar Rabu hari ini, ini majelis hakimnya

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X