• Sabtu, 20 Agustus 2022

Denada Sapa Peserta Audisi Koplo Superstar di Jogja

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:50 WIB
Juri Koplo Superstar ANTV, Denada (dua dari kiri) hadir dalam audisi pencarian bakat musik genre koplo di Sleman City Hall, Sabtu (2/7/2022).  (Dok ANTV)
Juri Koplo Superstar ANTV, Denada (dua dari kiri) hadir dalam audisi pencarian bakat musik genre koplo di Sleman City Hall, Sabtu (2/7/2022). (Dok ANTV)

JOGJA, harianmerapi.com - Koplo Superstar ANTV kembali melakukan audisi offline di Sleman City Hall Jogja pada Sabtu (2/7/2022).

Jogja menjadi tempat kedua pencarian bakat penyanyi genre musik koplo tersebut setelah sebelumnya digelar di Surabaya pada 25 Juni 2022.

Audisi Koplo Superstar ANTV di Jogja terbilang spesial karena dihadiri langsung oleh salah satu juri Koplo Superstar, Denada.

Baca Juga: Denny Caknan dan Happy Asmara Pamer Kemesraan yang Bikin Baper, Netizen: Kamu Itu Luka Sekaligus Obatnya

Denada mengaku terkesan dengan peserta audisi Koplo Superstar ANTV di Jogja. Menurutnya, tiap peserta menunjukkan bakat dan talenta yang unik.

"Peserta inilai tidak hanya soal vokal dan aksi panggung, namun bakat dan talenta peserta harus punya keunikan tersendiri," kata Denada.

Denada bilang, peserta audisi Koplo Superstar tidak perlu mengekor idolanya. "Jadilah diri sendiri. Apalagi ini di Jogja yang punya taleta seni yang luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga: Dream Theater Konser di Solo 10 Agustus 2022, Tiket Paling Murah Rp 750 Ribu

GM Brand Activation and Communication ANTV, Erwin Munazat mengutarakan, setelah Surabaya dan Jogja, audisi terakhir Koplo Superstar ANTV akan digelar di Bandung pada 16 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Rain hadirkan single Kita Dan Ketidakmungkinan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:20 WIB

BLACKPINK akan manggung di Jakarta, catat tanggalnya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:30 WIB
X