• Senin, 27 Juni 2022

Keseruan Sal Priadi, Mocca dan RAN di Panggung Allo Bank Festival

- Senin, 23 Mei 2022 | 09:00 WIB
Penampilan Sal Priadi dalam Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta, Minggu (22/5/2022).  (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Penampilan Sal Priadi dalam Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta, Minggu (22/5/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

JAKARTA, harianmerapi.com - Para musisi Indonesia mulai dari Sal Priadi, Mocca, HIVI!, hingga RAN sukses membuat pengunjung Allo Bank Festival pada Minggu (22/5/2022) bernyanyi dan bernostalgia bersama.

"Saya senang sekali hari ini bisa manggung setelah dua tahun. Dua tahun itu adalah waktu yang lama," kata Sal Priadi di tengah penampilannya di Istora Senayan Jakarta.

Ia tampil membawakan sejumlah lagu andalannya seperti "Dalam Diam", "Irama Laot Teduh", "Kita Usahakan Rumah Itu", "Melebur Semesta", "Mesra-mesranya Kecil-kecilan Dulu", "Serta Mulia", dan "Kultuskan".

Baca Juga: NCT Dream Hadirkan Reality Show Bertema Jalan-jalan, Tayang di YouTube Mulai 11 Maret 2022

Selain itu, ada pula Mocca yang tampil ceria membawakan lagu-lagu populernya, membuat senja di akhir pekan semakin lebih romantis.

Langit biru pun berubah menjadi gelap, ada penampilan HIVI! yang membuka penampilan mereka dengan "Indahnya Dirimu".

Disusul dengan lagu "Sama-Sama Tau", "Tersenyum", "Untuk Siapa?", "Bumi Bulan", "Pelangi", "Remaja", "Satu-satunya", "Mata ke Hati", "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi", dan "Jatuh Bangkit Kembali".

Baca Juga: Heboh NCT Dream Dance TikTok Mendung Tanpo Udan Bikin Tagar Nganjuk Trending Twitter, Ternyata Ini Sebabnya

Penampilan pamungkas disajikan oleh grup musik RAN yang sukses mengajak penonton berdendang bersama di panggung indoor Allo Bank Festival hari terakhir.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dikta Cabut, Yovie & Nuno Umumkan Formasi Baru

Selasa, 7 Juni 2022 | 09:49 WIB
X