• Senin, 27 Juni 2022

25 Tahun Berkarya, Rossa Gelar Konser di Istora Senayan Jakarta. Ada Afghan dan Ariel NOAH lho...

- Selasa, 17 Mei 2022 | 20:40 WIB
Penyanyi Rossa usai konferensi pers konser "Rossa 25 Shining Years Concert" di Wisma Barito Pacific II, Jakarta, Selasa (17/5/2022)  (ANTARA/Suci Nurhaliza)
Penyanyi Rossa usai konferensi pers konser "Rossa 25 Shining Years Concert" di Wisma Barito Pacific II, Jakarta, Selasa (17/5/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

JAKARTA, harianmerapi.com - Tidak terasa, penyanyi Rossa ternyata sudah berkarir di dunia hiburan selama 25 tahun.

Untuk merayakannya, Rossa akan menggelar konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Mei 2022, dengan disaksikan lebih dari 5 ribu penonton.

Rossa mengatakan, judul konser tersebut dipilih karena dia yakin bahwa semua orang ingin berkilau baik dalam karir, hidup, dan kebahagiaan.

Baca Juga: Presiden : Pelaku Perjalanan Dalam dan Luar Negeri Tidak Perlu Tes PCR

"Itu yang aku rasain selama 25 tahun ini, aku mewarnai hari-hariku itu, menganggapnya berkilau. Berkilau itu banyak spektrum, warnanya bisa banyak, tapi enggak pernah ada kata terlalu terang, berkilau itu selalu indah," kata Rossa saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Dalam konser tersebut, Rossa akan menyanyikan 27 lagu dan melibatkan empat music director yakni Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rianto.

"Nanti, aku punya satu sesi untuk dance, karena ternyata Pecinta Rossa itu usianya beragam sekali, ya. Jadi aku kasih dance session di mana lagu-lagu up beat aku diaransemen oleh Eka Gustiwana," ujar Rossa.

Baca Juga: Menteri Teten Apresiasi Slankers Berkoperasi Dukung Penciptaan Sejuta Wirausaha

Selain itu, Rossa juga turut mengajak Afgan, Ariel NOAH, Lyodra, dan Boy William untuk berkolaborasi di konser tersebut.

"Ariel Noah kan aku belum pernah (kolaborasi), tiba-tiba aja aku pengin. Dia kan picky, tiba-tiba juga dia mau. Kemudian ada Afgan, ada Lyodra, ada Boy William juga yang bakal nge-rap, jadi bakal seru dan komplit sih," tutur Rossa.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dikta Cabut, Yovie & Nuno Umumkan Formasi Baru

Selasa, 7 Juni 2022 | 09:49 WIB
X