• Kamis, 19 Mei 2022

Ini Asal Usul NCT Dream Menari TikTok Mendung Tanpo Udan, Netizen Indonesia: Aku Kaget

- Kamis, 27 Januari 2022 | 12:40 WIB
heboh member NCT Dream dance TikTok Mendung Tanpo Udan. (Foto: instagram @nct_dream)
heboh member NCT Dream dance TikTok Mendung Tanpo Udan. (Foto: instagram @nct_dream)

JAKARTA,harianmerapi.com- Boyband Korea NCT Dream tiba-tiba mengunggah video menari TikTok Mendung Tanpo Udan. Ternyata, unggahan itu sebagai salah satu iklan produk mi instan asal Indonesia yang mereka bintangi. Netizen Indonesia pun kaget.

NCT Dream mengunggah penampilan tiga member mereka, Mark, Jaemin dan Jisung menari TikTok Mendung Tanpo Udan di akun TikTok dan Instagram mereka pada Rabu (26/1/2022) malam.

Di tagar unggahan itu, mereka menyelipkan nama lemonilo yang merupakan produk mi instan asal Indonesia.

Bisa jadi tarian mereka itu bagian dari iklan produk mi instan itu. Namun memang ketiga member NCT Dream itu sangat padu menarikan gerakan yang viral di TikTok itu.

Baca Juga: Heboh NCT Dream Dance TikTok Mendung Tanpo Udan Bikin Tagar Nganjuk Trending Twitter, Ternyata Ini Sebabnya

Gerakan itu sendiri diciptakan oleh sekumpulan penari yang menamakan dirinya pasukan ambyar. Di unggahan berikutnya, terlihat para member NCT Dream juga menari dengan sound Mendung Tanpo Udan.

Bedanya kali ini mereka seperti tengah beradegan iklan mi instan itu. Sebagian besar netizen Indonesia kaget dengan penampilan mereka.

Sebelumnya, di media sosial Twitter, penampilan member NCT Dream itu langsung menaikkan tagar Nganjuk sebagai treding topik.

Tagar Nganjuk ngetop lantaran NCT dianalogikan sebagai Nganjuk Culture Technology. Ada juga yang menyebut NCT sebagai Nganjuk City. Beberapa postingan mengunggah tangkapan layar pesan langsung atau DM instagram official NCT Dream dengan seorang netizen.

Baca Juga: BTS dan IU Raih Penghargaan Tertinggi Golden Disc Awards

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Alasan Brian Hengkang dari Sheila On 7 ?

Selasa, 10 Mei 2022 | 23:01 WIB
X