• Senin, 27 Juni 2022

Ari Lasso Tampil Memukau Setelah Sembuh dari Kanker, Begini Penampilannya

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:30 WIB
Penampilan Ari Lasso dalam Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu (21/5/2022).  (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Penampilan Ari Lasso dalam Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu (21/5/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


JAKARTA, harianmerapi.com - Penyanyi solo asal Indonesia Ari Lasso tampil memukau di Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (21/5/2022) malam.


Ari Lasso nampak emosional di atas panggung setelah kurang lebih hampir setahun lamanya berjuang melawan kanker Diffuse Large B-Cell Lymphoma (DLBCL) stadium dua.

"Ini adalah momen kehidupan saya yang ketiga. Ini adalah salah satu fase terberat yang saya lewati dan akan susah untuk berhasil melewatinya tanpa dukungan kalian semua yang ada di sini," kata Ari di sela-sela penampilannya di Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta.

Baca Juga: LaLiga Spanyol, Akhiri Musim Valencia Tekuk Celta Vigo 2-0

Sebelumnya, Ari diketahui mengidap kanker stadium dua pada tahun 2021 lalu. Sel kanker telah menyerang sebagian besar organ limpa di tubuhnya sehingga harus diangkat.

​​​​​

​​​​​

Ari didiagnosa mengidap Diffuse Large B-Cell Lymphoma (DLBCL), salah satu jenis kanker limfoma, dan termasuk jenis kanker yang terbilang sangat langka. Kasus yang dialami oleh Ari biasa terjadi dalam skala dua kasus dari 4 ribu pengidap kanker.

Setelah menjalani operasi untuk pengangkatan limpa, Ari kemudian diharuskan mengikuti kemoterapi serta berbagai macam pengobatan lainnya. Ia berhasil menjalani kemoterapinya hingga lima kali, dan terakhir adalah pada 27 Desember 2021.

Baca Juga: Leipzig Juarai Piala Jerman Setelah Tekuk Freiburg Lewat Adu Penalti 4-2

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dikta Cabut, Yovie & Nuno Umumkan Formasi Baru

Selasa, 7 Juni 2022 | 09:49 WIB
X