• Jumat, 8 Juli 2022

Series '17 Selamanya' Garapan Sutradara Hanung Bramantyo Tayang 10 Maret 2022 di WeTV

- Jumat, 4 Maret 2022 | 08:45 WIB
"17 Selamanya" (2022).  (ANTARA/WeTV Indonesia)
"17 Selamanya" (2022). (ANTARA/WeTV Indonesia)

JAKARTA, harianmerapi.com - WeTV Indonesia untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan sutradara Hanung Bramantyo memproduksi WeTV Original "17 Selamanya" dan akan tayang 10 Maret 2022.

Serial dibintangi Rizky Nazar, Syifa Hadju, Steffi Zamora dan masih banyak lagi. Serial dengan tujuh episode nantinya bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangannya, Jumat, mengatakan ingin membuat sesuatu yang berbeda di mana ada unsur sejarah dalam serial ini.

Baca Juga: Profil Kiper Sampdoria Emil Audero Mulyadi Incaran Coach Shin Tae Yong, Dibekap Cedera dan 5 Pekan Dicadangkan

"Jadi memang berasa berbeda sekali series '17 Selamanya' ini. Sutradaranya juga sangat luar biasa, juga pemainnya," katanya.

Dia menuturkan ini adalah kerja sama pertama WeTV dengan Hanung Bramantyo.

"Syuting lebih banyak di Jogja dan jalan ceritanya sangat menarik. Treatment-nya juga seperti film setiap epidsodenya dan prosesnya lama sekali. Kita dari proses syuting sampai editing sesuai dengan judulnya '17 Selamanya'. Kita dari syuting sampai sekarang sudah setahun lebih," tuturnya.

Baca Juga: PSSI Nego Kiper Sampdoria Emil Audero Agar Mau Dinaturalisasi, EXCO PSSI Hasani Abdulgani: Mereka Minta Waktu

Hanung Bramantyo, selaku sutradara mengakui ini merupakan series pertamanya. Selama ini, dia lebih sering menggarap film-film layar lebar.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X