• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sinopsis Tersanjung The Series Episode 8 Tayang di We TV: Bobby Balik ke Indonesia, Rama Tembak Indah

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:49 WIB
Sinopsis Tersanjung The Series Episode 8 menceritakan Rama yang menembak Indah. (Foto: Dokumentasi WeTV)
Sinopsis Tersanjung The Series Episode 8 menceritakan Rama yang menembak Indah. (Foto: Dokumentasi WeTV)


Harianmerapi.com-Tersanjung The Series yang tayang di WeTV masuk episode 8. Pada episode ini, diceritakan beberapa tahun berlalu, anak Indah dan Bobby tumbuh di bangku sekolah dasar. sinopsis Tersanjung The Series episode 8 ini Indah bersumpah tidak akan pernah menyerah untuk membesarkan anak tunggalnya.

Indah kini berani berkomitmen dan mewujudkan mimpinya, hingga suatu hari Indah mendapat tawaran untuk mendesain mini gallery dan proyek itu dari Rama. Di sinilah kedekatan Indah dan Rama dimulai.

Rama mengajak Indah untuk mengunjungi suatu tempat. Dan tempat itu mengingatkan Indah akan tragedi bunuh diri yang dilakukannya 5 tahun lalu. Indah pun menceritakan kesempatan kedua yang didapatkannya berkat seseorang yang telah menyelamatkannya dulu.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Pria Tendang Sesajen Gunung Semeru di Bantul, Ini Penampakan Hadfana Firdaus

Rama juga melihat pin yang dipegang Indah, itu milik orang yang menyelamatkan Indah. Rama kaget dan mengingat kejadian itu. Namun, Rama memilih untuk tetap bungkam. Hubungan mereka semakin erat, dan Rama membawa Indah pulang, tak lupa memberikan nomor ponselnya kepada Indah.

Sementara Indah bercerita pada Ratih tentang Rama, Ratih menggoda Indah sambil tersenyum, menanyakan kegantengan Rama.

Indah tersipu malu saat di goda oleh Ratih, Ia berdalih kalau hubungannya dengan Rama hanya sebatas pekerjaan. Tetapi perhatian Rama melebihi hubungan rekan kerja. Sewaktu Indah bekerja, Rama membetulkan rambut Indah yang menghalangi pekerjaannya.

Baca Juga: Hadfana Firdaus Tertangkap di Bantul, Begini Penampakan Asli Pria yang Tendang Sesajen di Tempat Erupsi Semeru

Di sisi lain, Bobby kembali ke Indonesia untuk menjalankan bisnis batu bara keluarganya. Di apartemennya, Bobby mengingat kembali semua kenangannya bersama Indah. Bobby terlihat sangat marah saat bertemu dengan Damar, teman sekaligus rekannya.

Damar takut karena menyembunyikan sesuatu dari Bobby, yang menyebabkan Bobby meninggalkan Indah ke Jerman. Damar pun berhasil menyimpan semua rahasia pengkhianatan dirinya pada Bobby.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X