• Selasa, 9 Agustus 2022

Film Layangan Putus Catat Rekor, Sekali Tayang Ditonton 15 Juta Kali dan Trending di 25 Negara

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:02 WIB
Adegan Film Layangan Putus ini mencatatkan rekor ditonton 15 juta kali dalam satu penayangan. (Instagram/@layanganputus.md)
Adegan Film Layangan Putus ini mencatatkan rekor ditonton 15 juta kali dalam satu penayangan. (Instagram/@layanganputus.md)

JAKARTA,harianmerapi.com- Web series film Layangan Putus mencatatkan rekor baru dengan ditonton 15 juta kali dalam satu kali penayangan. Selain itu, film Layangan Putus juga menjadi trending di 25 negara.

Dari siaran pers WeTV yang dikirim ke harianmerapi.com pada Rabu (12/1/2022), Original Layangan Putus telah mencetak rekor yang mencengangkan.

Tidak hanya menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu, namun juga telah mencapai rekor yang luar biasa. Platform streaming video WeTV mencatat WeTV Original Layangan Putus telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan pencapaian yang luar biasa WeTV Original Layangan Putus ini menjadi pembuka tahun baru 2022 yang baik untuk WeTV.

Baca Juga: Wow, Film Layangan Putus Ditonton 15 Juta Kali dalam Satu Hari Penayangan

“Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial. Kami bangga bahwa WeTV kini dikenal sebagai platform yang memberikan hiburan dan tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” jelas Lesley Simpson.

Dia menambahkan, selain itu beberapa scene film layangan putus juga jadi trending di berbagai media sosial serta dibuat beragam meme.

Salah satunya scene kemarahan Kinan yang mengetahui Aris membawa Lydia ke Cappadocia. Adegan dialog itu dengan cepat menyebar menjadi meme dan parodi di banyak platform.

Baca Juga: Lirik Lagu Sahabat Dulu Prinsa Mandagie OST Layangan Putus, Viral di TikTok dan Raih 2 Juta View di Youtube

Scene ini sangat ikonik dan mampu memicu kreativitas masyarakat untuk menjadikannya konten-konten hiburan hingga promosi.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X