• Minggu, 3 Juli 2022

Ending Film Layangan Putus Akankah Sama dengan Versi Kisah Nyata? Berikut Pembahasan Prediksi Akhir Cerita

- Kamis, 13 Januari 2022 | 17:08 WIB
Ending atau akhir cerita fil Layangan Putus yang tayang di WeTv mungkin sama dengan kisah nyata yang dialami Mommy ASF sebagai pennulis. (Foto: WeTV)
Ending atau akhir cerita fil Layangan Putus yang tayang di WeTv mungkin sama dengan kisah nyata yang dialami Mommy ASF sebagai pennulis. (Foto: WeTV)

harianmerapi.com - Viralnya film Layangan Putus yang tayang di WeTV membuat masyarakat penasaran dengan ending atau akhir cerita yang akan terjadi.

Ending Film Layangan Putus ini akan terjadi pada episode 10 yang dijadwalkan diputar pada akhir Januari 2022.

Film Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine ini memiliki ending atau akhir cerita yang diprediksi sama dengan kisah nyatanya.

Dimana kisah nyata film ini dialami oleh Mommy ASF, seorang wanita yang dikabarkan mantan istri seorang youtuber.

Mommy ASF yang memiliki nama asli Eka Nur Prasetyawati, sang penulis Layangan Putus yang kini tidak menyangka kisahnya mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Baca Juga: Apa itu NFT? Pengertian dan Cara Kerja Nonfungible Token yang Buat Ghozali Everyday Raup Cuan Milliaran Rupiah

Perlu diketahui, film Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment merupakan kisah yang diangkat dari kehidupan nyata. Berawal dari tulisan Mommy ASF di Facebook.

Tulisan-tulisan itu dinilai mampu membangkitkan emosi dan perasaan pembaca yang terbawa dalam alur cerita. Dikabarkan tulisan itu merupakan kisah nyata dari penulis Layangan Putus.

Sebelum dibuat film Laayangan Putus disusun menjadi sebuah novel. Novel itu pun akhirnya laris manis di pasaran, diserbu masyarakat yang penasaran dengan ending atau akhir cerita tragis yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X