• Rabu, 19 Januari 2022

Bocoran Film Layangan Putus Episode 9 Tayang 14 Januari 2022: Aris Tak Mau Minta Maaf, Persilakan Kinan Pergi

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:40 WIB
Sinopsis Layangan Putus episode 9 yang tayang di WeTv menampilkan Aris yang enggan minta maaf kepada Kinan. (Foto: WeTV)
Sinopsis Layangan Putus episode 9 yang tayang di WeTv menampilkan Aris yang enggan minta maaf kepada Kinan. (Foto: WeTV)

Harianmerapi.com- film Layangan Putus memasuki episode 9 yang akan tayang Jumat 14 Januari 2022. Dalam bocoran sinopsis yang dilihat dari instagram WeTV pada Jumat (14/1/2022), Aris terlihat tak mau minta maaf dan justru memilih Lydia.

Usai sembuh dari kecelakaan lalulintas, Aris kembali pulang ke rumah. Konflik dengan Kinan pun kembali pecah. Kinan meminta Aris meminta maaf.

"Kamu sudah selingkuh hampir selama setahun, mas," ujar Kinan. Aris nampaknya bergeming. Dia tak memberi jawaban pasti. Dia ngotot apa yang dilakukannya tak bersalah. "Kamu berharap apa dari aku," ujar Aris dengan nada tinggi.

Baca Juga: Ending Film Layangan Putus Akankah Sama dengan Versi Kisah Nyata? Berikut Pembahasan Prediksi Akhir Cerita

Kinan pun menjawab dengan tegas. "Minta maaf. Simpel. Bisa gak," ujar Kinan. Aris nampaknya tetap dengan pendiriannya. Dia tetap memaksakan diri apa yang dilakukan tak bersalah. "Aku tak bersalah. Kamu bisa pergi," ujar Aris.

Kinan pun syok. Dia nampak tak mengira Aris bakal ngomong demikian. Kemudian muncul scene saat Aris kepergok Kinan saat bersama Lydia.

Di hadapan Lydia, Kinan kembali mengungkapkan kemarahannya. "Demi perempuan ini, kamu kehilangan Reno, Raya dan Aku" ujar Kinan.

Baca Juga: Film Layangan Putus Catat Rekor, Sekali Tayang Ditonton 15 Juta Kali dan Trending di 25 Negara

film Layangan Putus nampaknya akan mulai masuk ke endingnya di episdoe 9 ini. Sejumlah prediksi endingnya pun bermunculan. Diduga kuat, Aris akan memilih Lydia dan meninggalkan Kinan serta Raya.*

 

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X