• Jumat, 27 Mei 2022

Menunggu Akting Tissa Biani dalam Film 'Oki dan Nirmala'

- Kamis, 27 Januari 2022 | 20:30 WIB
Tissa Biani sebagai Nirmala di film seri  (ANTARA/HO)
Tissa Biani sebagai Nirmala di film seri (ANTARA/HO)

 

JOGJA, harianmerapi.com - Bagi anak-anak pembaca majalah Bobo, tokoh Oki dan Nirmal tentu sudah tidak asing lagi dengan dongeng yang diperankan dua tokoh tersebut.

Tak heran jika kemudian Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment, tahun depan akan menayangkan film seri "Oki dan Nirmala".

"Waktu kita ngobrol dengan Kompas Gramedia, ada rencana untuk selebrasi 50 tahun Majalah BOBO," ujar Andi Boediman selaku CEO Ideosource Entertainment saat jumpa pers virtual, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Selain Orangutan Ini Daftar Hewan Dilindungi yang Dievakuasi dari Rumah Bupati Langkat Non Aktif

"Jadi kita mencoba mengatur satu waktu di mana dengan ulang tahun ini, ada satu format baru ada satu kedekatan baru, menjadi satu selebrasi yang luar biasa. Tahun ini kita announce, kita butuh waktu untuk produksi. Rilisnya mungkin bisa tahun depan," tambah Andi.

"Oki dan Nirmala" sebelumnya merupakan sebuah dongeng anak-anak yang diterbitkan di Majalah BOBO. Dalam dongeng tersebut, Nirmala dikisahkan sebagai seorang peri yang cantik. Sementara itu, Oki merupakan kurcaci yang memakai pakaian serba hijau.

Lebih lanjut Andi menjelaskan, alasannya mengangkat "Oki dan Nirmala" sebagai sebuah film seri karena teringat dengan masa kecilnya dengan sang kakak. Oleh sebab itu, kerinduan Andi terhadap dongeng tersebut pun diangkat menjadi sebuah film seri.

Baca Juga: Keluarga 17 Korban Pembakaran Karaoke Double O di Kota Sorong Dikumpulkan Polisi, Ini Alasannya

"Jadi dulu waktu kecil kakak saya langganan BOBO saya langganan Donald Bebek. Jadi tiap berapa lama kita ikutan motongin majalahnya terus ngirim kartu pos," kata Andi.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X