Link Nonton Ekspresi Hot Anya Geraldine Dalam Adegan Panas Film Layangan Putus Episode Terakhir Bagian 10A

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:15 WIB
Link nonton ekspresi hot Anya Geraldine dalam adegan panas film Layangan Putus episode terakhir bagian 10A. (Foto: WeTV)
Link nonton ekspresi hot Anya Geraldine dalam adegan panas film Layangan Putus episode terakhir bagian 10A. (Foto: WeTV)

harianmerapi.com - Untuk melihat ekspresi hot Anya Geraldine saat melakukan adegan panas di film Layangan Putus episode 10A dapat menggunakan link nonton di artikel ini.

Diketahui adegan panas Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris dan Anya Geraldine sebagai Ludia terjadi di episode terakhir film Layangan Putus bagian 10A.

Dalam adegan panas itu dapat disaksikan ekspresi hot Anya Geraldine melalui link nonton yang terdapat di artikel ini.

Diceritakan sebelumnya bahwa adegan panas itu terjadi saat Aris dan Lydia mengantarkan pulang Raya, namun Kinan belum sampai di rumah karena berada di rumah ibunya.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Film Layangan Putus Episode Terakhir Bagian 10A: Serius, Aris Ingin Poligami!

Diketahui dalam episode terakhir film Layangan Putus bagian 10A ini Aris terus berupaya meminta Kinan untuk merestui hubungannya dengan Lydia.

Namun hati Kinan tak semudah itu ditaklukkan. Kinan masih bersikeras untuk tidak akan berpoligami.

Sementara itu, dalam episode akhir film Layangan Putus bagian 10A ini diceritakan pertemuan antara Kinan dan Andre.

Saat itu, Kinan tengah berada di rumah ibunya dan Andre tiba-tiba datang. Awalnya Andre ingin bertemu dengan ibu Kinan, namun karena ada Kinan terjadilan pertemuan itu.

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X