• Sabtu, 21 Mei 2022

Ending Layangan Putus Ungkap Penyebab Lydia Danira Takut Karma Pelakor, Netizen: Kinan Baik Banget

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:58 WIB
Ending Layangan Putus menampilkan adegan Lydia Danira yang menyesal dan takut karma pelakor.  (Foto: dokumentasi WeTv)
Ending Layangan Putus menampilkan adegan Lydia Danira yang menyesal dan takut karma pelakor. (Foto: dokumentasi WeTv)

JAKARTA,harianmerapi.com- ending Layangan Putus sudah tayang. Di bagian 10B yang tayang Sabtu (22/1/2022) terungkap jika Lydia Danira menyesal dan takut karma jadi pelakor karena merebut Aris. Padahal Kinan adalah pribadi yang baik.

Dalam sinopsis Layangan Putus yang dikirim WeTV ke redaksi harianmerpaicom, Lydia Danira tiba-tiba jatuh sakit.

Hal yang tidak terduga pun terjadi. Kinan mengajukan diri untuk merawat Lydia. Kinan datang ke apartemen Aris untuk menemui Raya. Dia tahu jika Lydia Danira berada di apartemen itu.

Meski ragu, akhirnya Lydia Danira mengiyakan tawaran itu, dan membiarkan Aris pergi bersama Raya. Di saat yang krusial itu, Lydia Danira menyadari bahwa dirinya terbalut rasa bersalah dan takut akan karma.

Baca Juga: Dialog Panas Aris Vs Andre Episode Terakhir Layangan Putus, Aris Cemburu: Lu Jangan Mancing di Air Keruh

Kinan yang seorang dokter itu mengecek tensi, suhu tubuh hingga menyertakan resep obat. Tak hanya itu, Kinan juga mengupaskan buah apel untuk dimakan Lydia Danira agar cepat sembuh.

Di waktu bersamana, Kinan mengorek informasi tentang pertemuan awal Lydia Danira dengan Aris. Kinan juga mengatakan dia sudah sangat ikhlas melepas Aris ke pelukan Lydia Danira.

Hal itu membuat Lydia Danira menyesal. Tapi semua sudah terlambat sekarang, Kinan sudah merestui dirinya untuk menikah dengan Aris.

Baca Juga: Happy Ending Episode Terakhir Layangan Putus: Kinan Dapatkan Hak Asuh Raya, Ikhlaskan Aris ke Pelukan Lydia

Di akhir tayangan, nampak Lydia Danira menangis di tempat tidur. Dia menyesal merebut Aris dari Kinan. Air matanya jatuh. Di sampingnya, Aris nampak duduk melamun meratapi perceraiannya dengan Kinan.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X