Happy Ending Episode Terakhir Layangan Putus: Kinan Dapatkan Hak Asuh Raya, Ikhlaskan Aris ke Pelukan Lydia

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:44 WIB
Adegan sidang perceraian Kinan dan Aris sebagai happy ending Layangan Putus untuk Kinan. (Foto: dokumentasi WeTV)
Adegan sidang perceraian Kinan dan Aris sebagai happy ending Layangan Putus untuk Kinan. (Foto: dokumentasi WeTV)

JAKARTA,harianmerapi.com-Episode Terakhir Layangan Putus tayang di WeTV pada Jumat 21 Januari 2022 dan Sabtu 22 Januari 2022. Di episode terakhir Layangan Putus, Kinan mantap bercerai dengan Aris. Di persidangan, Kinan memenangkan hak asuh atas Raya. happy ending untuk Kinan.

Dalam sinopsis Episode Terakhir Layangan Putus yang dikirim WeTV ke harianmerapi.com, Kinan nampaknya mantap bercerai dengan Aris.

Dia sadar jika menerima tawaran Aris poligami, hatinya makin menderita. Sebelumnya Kinan sempat berpikir untuk menerima tawaran Aris itu. Dia membiarkan Aris mengenakan cincin nikah mereka. Aris sempat di atas angin. Dia mengira Kinan mau untuk dipoligami.

Hingga di suatu momentum, saat Kinan baru pulang dari rumah orangtuanya, dia memergoki Aris dan Lydia Danira bercinta di kamar rumah mereka.

Baca Juga: Lydia Danira Menyesal dan Takut Karma Pelakor, Sinopsis Layangan Putus Episode Terakhir Jumat 21 Januari 2022

Kinan emosi dan saat itu memutuskan bercerai. Kinan menghubungi Lola pengacaranya untuk menggugat cerai Aris. Sidang perceraian pun digelar di tayangan episode terakhir atau 10B.

Sdaing perceraian digelar. Kinan ditemani pengacaranya Lola. begitupula Aris juga ditemani pengacaranya. Mereka duduk berdampingan di depan hakim.

"Dengan ini menyatakan gugatan peceraian Kinan Ari Purnami terhadap Aris Pratama Sugarda telah dikabulkan. Hak asuh ananda Bulan Raya Sugarda sepenuhnya jatuh kepada saudari Kinan Ari Purnami. Semua tuntutan saudari Kinan kepada Aris telah disetujui," ujar hakim diikuti ketukan palu.

Aris terdiam. Dia syok dan hanya bisa menelan ludah. Sementara Kinan nampak lega dan bahagia. Dia kemudian berdiri dikuti Aris. Kinan mendekat ke arah Aris.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode Terakhir Tayang Hari Ini: Kinan Pergoki Aris dan Lydia Bercinta di Kamarnya

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X