• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sinopsis Layangan Putus Episode Terakhir Tayang Hari Ini: Kinan Pergoki Aris dan Lydia Bercinta di Kamarnya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:58 WIB
Sinopsis film Layangan Putus episode terakhir menampilkan Aris bercinta dengan Lydia. (Foto: dokumentasi WeTv)
Sinopsis film Layangan Putus episode terakhir menampilkan Aris bercinta dengan Lydia. (Foto: dokumentasi WeTv)


JAKARTA,harianmerapi.com- film Layangan Putus sudah sampai pada episode terakhir yakni eposide 10 yang tayang Jumat (21/1/2022) dan Sabtu (22/1/2022. Sinopsis Layangan Putus episode terakhir atau 10A akan dihadirkan di artikel ini.

Menurut bocoran sinopsis Layangan Putuus yang dikirim WeTV ke harianmerapi.com, episode 10A yang tayang hari ini, dikisahkan Kinan yang masih limbung akibat serangan balik dari Aris terpaksa mempertimbangkan permintaan Aris untuk berpoligami.

Kinan nampaknya masih memendam rasa cinta terhadap Aris. Dia mempertimbangkan tawaran poligami dari Aris. Tanpa sepatah kata pun, Kinan membiarkan Aris menyematkan kembali cincin pernikahan pada jari manisnya.

Baca Juga: Link Nonton Ekspresi Hot Anya Geraldine Dalam Adegan Panas Film Layangan Putus Episode Terakhir Bagian 10A

Aris merasa di atas angin. Dia menduga Kinan akan luluh. Aris pun berbahagia atas apa yang terjadi itu.

Kinan kemudian memutuskan untuk pergi ke rumah ibunya guna menenangkan diri. Di sana dia ketemu sahabat masa lalunya, Andre.

Andre sendiri menaruh hati dengan Kinan namun merelakannya menikahi Aris. Alasannya, Andre ikhlas asal Kinan bahagia meski akhirnya pilihannya itu kini terbukti salah.

Sekembalinya Kinan ke Jakarta, ia mendapati Aris melewati batas. Aris yang masih berstatus suami Kinan melakukan hubungan badan dengan Lydia di dalam kamar Kinan dan Aris. Kontan saja hal ini membuat Kinan meradang.

Baca Juga: Adegan Panas Film Layangan Putus Episode Terakhir Bagian 10A, Ekspresi Hot Anya Geraldine Bikin Tak Tahan

Dia pun kembali terlibat konflik dengan Aris. Nampaknya, Kinan akan mempertimbangkan untuk menyetujui tawaran poligami dari Aris. Dia mantap memilih bercerai daripada hatinya terus tersakiti.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X