Lydia Danira Menyesal dan Takut Karma Pelakor, Sinopsis Layangan Putus Episode Terakhir Jumat 21 Januari 2022

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:33 WIB
Sinopsis film Layangan Putus episode terakhir, Lydia merasa bersalah dan takut karma. (Foto: dokumentasi WeTv)
Sinopsis film Layangan Putus episode terakhir, Lydia merasa bersalah dan takut karma. (Foto: dokumentasi WeTv)

JAKARTA,harianmerapi.com-episode terakhir Layangan Putus menyajikan detik-detik di mana Lydia Danira menyesal akan ulahnya merebut Aris dari Kinan. Kinan akhirnya ikhlas melepas Aris ke pelukan Lydia Danira. Dalam sinopsis Layangan Putus episode terakhir, Lydia Danira terlihat takut karma pelakor.

episode terakhir Layangan Putus akan tayang Jumat 21 Januari 2022 hari ini di WeTV di episode 10A.

Menurut sinopsis Layangan Putus yang dikirim WeTV ke harianmerapi.com, Kinan akhirnya ikhlas melepas Aris ke pelukan Lydia Danira. Kinan pilih bercerai dengan Aris.

Meski demikian, dia tak dendam atau apa. Dia justru terlihat perhatian dengan Lydia Danira. Di sisi lain, Lydia Danira masih berusaha keras untuk meluluhkan hati Raya.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode Terakhir Tayang Hari Ini: Kinan Pergoki Aris dan Lydia Bercinta di Kamarnya

Lydia Danira memang belum mendapat restu dari sang anak. Di saat berusaha mencairkan hati Raya berikutnya, Lydia Danira jatuh sakit. Dia lemas tak berdaya. Kemudian hal yang tidak terduga pun terjadi.

Secara mendadak, Kinan mengajukan diri untuk merawat Lydia Danira. Meski ragu, akhirnya Lydia Danira mengiyakan tawaran itu, dan membiarkan Aris pergi bersama Raya.

Di saat itulah Kinan dengan ikhlas merawat Lydia Danira yang sakit. Tak ada rasa dendam atau emosi. Kinan memang sudah benar-benar ikhlas.

Lydia Danira yang mengetahui sikap Kinan itu tak menyangka sama sekali. Dia terkejut Kinan bisa sebaik itu meski dia sudah merebut Aris.

Baca Juga: Link Nonton Ekspresi Hot Anya Geraldine Dalam Adegan Panas Film Layangan Putus Episode Terakhir Bagian 10A

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X