• Rabu, 19 Januari 2022

Scene Film Layangan Putus Episode 9, Raya Dipeluk Aris dan Kinan Bikin Netizen Mewek: Serasa Hancur Hati Ini

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:45 WIB
Scene yang bikin netizen mewek saat Raya dibeluk Kinan dan Aris. (Foto: instagram @layanganputus.md)
Scene yang bikin netizen mewek saat Raya dibeluk Kinan dan Aris. (Foto: instagram @layanganputus.md)

Harianmerapi.com-Salah satu scene episode 9 film Layangan Putus bikin netizen atau penonton mewek dan berlinang air mata. Yakni saat Raya dipeluk oleh kedua orangtuanya, Kinan dan Aris. Padahal jelas-jelas saat itu Kinan dan Aris tengah bertengkar hebat dan pernikahan mereka di ujung perceraian.

Di eposide 9 ini, Kinan yang mengetahui keadaan Aris usai kecelakaan memutuskan untuk merawatnya.

Aris merasa percaya diri, ia berpikir Kinan telah melunak. Rupanya ia salah besar. Ketika Aris berusaha menegur Kinan, Kinan segera berbalik marah dan kembali membahas ketidaksetiaan Aris. Keduanya beradu argumen tanpa ada yang mau mengalah.

Baca Juga: Link Nonton Film Layangan Putus Episode 9A: Tak Kuat Mikir! Aris di Antara Kinan dan Raya atau Lydia

Bahkan Aris tak mau minta maaf. Dia ngotot apa yang dilakukannya yakni perselingkuhan selama hampir setahun bukanlah sebuah kesalahan.

Tanpa keduanya ketahui, Raya mendengar perdebatan itu dari balik pintu, kedua matanya terlihat berkaca-kaca. Dia kembali ke kamar.

Aris dan Kinan usai bertengkar melihat Raya bersedih pun kemudian mencoba membesarkan hati sang buah hati. Keduanya memeluk Raya di tempat tidur. Adegan atau scene ini bikin netizen mewek karena terharu.

Mereka merasakan kesedihan mendalam yang dirasakan oleh Raya di mana kedua orangtuanya di ujung bercerai.

Baca Juga: Bocoran Film Layangan Putus Episode 9 Tayang 14 Januari 2022: Aris Tak Mau Minta Maaf, Persilakan Kinan Pergi

"Pas di scene ini.. sukses bikin air mata meleleh," ujar pemilik akun @anikadisini di kolom komentar @layanganputus.md. Netizen lain juga mengungkap hal yang sama.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X